Search

Lancarkan Akses, Perbaikan Jalan Desa Ngampel Papar Terus Berlanjut

Lancarkan Akses, Perbaikan Jalan Desa Ngampel Papar Terus Berlanjut

Pavingisasi yang berlokasi di Dusun Nglaban, Dusun Bajulan dan Dusun Pati telah selesai pengerjaanya, dari 11 dusun di wilayah setempat, dalam pelaksanaan pembangunan tahap 1 pada tahun ini baru terealisasi 3 titik, ungkap Runaji, Kasi Kesra selaku pelaksana lapangan, Desa Ngampel, Kecamatan Papar, Kabupaten Kediri, Senin (6/8/2018). (Foto: Pratikto Rendra Putranto).

Menurut Runaji, karena sangat vital pembangunan jalan menjadi perhatian utama yang di kerjakan pemerintah desa setempat, meliputi pavingisasi dan pengaspalan dengan tujuan untuk memperlancar akses warga dan pengguna jalan yang melaluinya.

Runaji menjelaskan, untuk paving pengerjaan telah selesai sekitar 2100 meter persegi dengan dana sekitar Rp.105 juta khususnya yang ada di 3 titik tersebut. Pengaspalan sendiri sudah terlaksana sekitar 834 meter persegi dengan dana sekitar Rp. 55 juta yang berlokasi di Dusun Karanglo.

Kholaif, Kepala Desa Ngampel, Kecamatan Papar, Kabupaten Kedirii berharap ke depannya bisa memaksimalkan pembangunan di desa, sekarang ini terutama jalan-jalan yang rusak bisa di perbaiki sepenuhnya. (Pratikto Rendra Putranto)

INDEX