Search

Demo Masak Bersama MODENA dan Graha Omega, Pelanggan Berkesempatan Dapat Diskon dan Hadiah Spesial

Demo Masak Bersama MODENA dan Graha Omega, Pelanggan Berkesempatan Dapat Diskon dan Hadiah Spesial

Dalam rangka bulan Ramadan, MODENA bersama dengan Graha Omega menghadirkan rangkaian program In-store Promotion (ISP) menarik untuk menyemarakkan bulan yang penuh berkah. Foto : MODENA

Selama tanggal 14-16 April 2023 pelanggan dapat menyaksikan secara langsung demo produk MODENA dari lini Cooking, Cooling, dan Cleaning di Graha Omega – Jl. Adi Sucipto No. 15, Kenayan, Tulungagung, Jawa Timur. Selain itu, setiap hari jelang waktu Iftar, diadakan juga demo masak dengan menu-menu yang mudah dibuat menggunakan peralatan memasak dari MODENA.

Untuk memanjakan pelanggan lebih lagi, MODENA juga memberikan promo terbatas Diskon Ramadan hingga 10% dan Cashback melalui aplikasi Ciao! MODENA. Berbagai kuis berhadiah merchandise eksklusif turut diadakan selama ISP untuk memberikan daya tarik tersendiri bagi pelanggan yang berkunjung ke toko.

“Akhir pekan ketiga di bulan Ramadan merupakan momentum yang pas untuk mengadakan In-store Promotion, karena semakin banyak pengunjung yang datang ke toko mencari produk kebutuhan dapur untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri,” ungkap Afrit Chandra, Branch Manager MODENA Kediri.

“Graha Omega, sebagai salah satu dealer yang turut menghadirkan produk-produk terbaik MODENA untuk masyarakat Kediri, menjadi toko yang tepat untuk mengadakan In-store Promotion kami.”

Selama program ini berlangsung, pelanggan dapat menemukan berbagai produk andalan MODENA dengan penawaran menarik. Salah satunya Portable Cooker PC 2721 LD yang ringkas dan menawarkan fleksibilitas tinggi untuk kebutuhan memasak konsumen.

Dilengkapi dengan Pizoelectric Ignition, yang meniadakan kebutuhan memakai korek api untuk menyalakan kompor, serta Brass Burner, yang dapat menyebarkan panas lebih merata, tidak heran jika kompor portable ini menjadi produk best-seller di Kediri dan sekitarnya.

Untuk penyimpanan makanan, tersedia juga Chest Freezer MD 0106 W dengan kapasitas sebesar 105L yang siap membantu para pelaku UMKM dalam melancarkan bisnis kuliner jelang Hari Raya Idul Fitri. Dilengkapi dengan teknologi Heavy Duty Compressor, peti pembeku MODENA dapat menghasilkan kualitas pembekuan maksimum dan efisien energi. Selain itu, juga dilengkapi dengan fitur Super Freeze, yang mampu mengantar makanan kepada titik beku maksimum dalam rentang waktu dua jam.

Pada koleksi Chest Freezer MODENA yang sangat lengkap, tersedia juga tipe MD 10 W dan MD 20 W yang masing-masing berkapasitas 100L dan 200L. Interiornya dilapisi dengan Polyurethane Insulation, yang berguna menjaga suhu dingin dalam peti pembeku tetap stabil serta meminimalisir bercampurnya udara dari luar ruang freezer. Seluruh koleksi juga dilengkapi dengan Handle & Lock untuk menjaga keamanan penyimpanan makanan.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai produk, tips dan trik, dan promosi menarik, ikuti Instagram @modenaindonesia dan @grahaomega_tlg atau kunjungi website MODENA di modena.com. Untuk berbicara dengan customer care MODENA, hubungi nationwide call center di 1500715 atau WhatsApp 081511500715. (MODENA)

INDEX