Search

5 Cara Memilih Celana Dalam Pria yang Nyaman Digunakan

5 Cara Memilih Celana Dalam Pria yang Nyaman Digunakan

Sumber foto: Instagram Crocodile Official

Saat ini semakin mudah menemukan berbagai macam jenis celana dalam pria. Terlihat sepele, nyatanya cara memilih celana dalam pria ini tidak boleh dilakukan secara sembarangan karena nantinya akan berpengaruh pada kesehatan reproduksi pria.

Pemilihan tidak hanya bergantung bagaimana bentuknya, tapi yang paling penting adalah material yang digunakan. Apakah baik untuk kesehatan, menyerap keringat atau tidak hingga apakah nyaman ketika digunakan.

5 Cara Memilih Celana Dalam Pria

Walaupun dikenal praktis, cara memilih celana dalam pria harus mengikuti berbagai aturan. Tujuannya adalah untuk menjaga kesehatan alat vital dan kesehatan seksual. Berikut adalah beberapa tips memilih celana dalam yang tepat yang harus Anda coba.

1. Tentukan Tujuan Penggunaan

Cara pertama yang harus Anda perhatikan adalah celana dalam tersebut digunakan untuk apa. Karena, untuk setiap aktivitas memang lebih baik menggunakan jenis yang berbeda. Untuk fungsi dan bentuknya pun biasanya berbeda.

Apabila Anda ingin melakukan kegiatan outdoor yang intensitasnya tinggi, maka pilihan celana dalam yang baik adalah yang dapat melindungi penis dengan baik. Berbeda jika Anda ingin menggunakannya saat bersantai, maka jenis boxer yang longgar sangat cocok dengan bahan yang menyerap keringat.

2. Pilih Celana Dalam yang Tidak Terlalu Ketat

Mengapa terdapat larangan menggunakan celana dalam pria yang ketat? sebab, celana dalam yang terlalu ketat hanya akan meningkatkan suhu pada area sekitar testis.

Penggunaan celana yang terlalu ketat biasanya juga membuat pergerakan tidak nyaman, sakit dan bisa juga meninggalkan bekas merah di area sekitar penis. Bijaknya gunakan celana dalam dengan ukuran agak longgar agar lebih nyaman saat beraktivitas.

3. Perhatikan Bahan Pembuatan

Setiap celana dalam biasanya menggunakan bahan-bahan yang berbeda dalam pembuatannya. Ada yang menggunakan bahan biasa ada pula yang menggunakan bahan premium. Untuk menjaga kesehatan alat vital, sebaiknya Anda memilih celana dalam yang terbuat dari bahan katun jika digunakan untuk sehari-hari.

Berbeda jika untuk olahraga, pilihlah jenis celana dalam dengan bahan yang menyerap keringat dengan baik. Pemilihan bahan ini sangat penting, karena celana dalam juga harus menjaga area genital tetap berada pada kadar kelembaban yang seharusnya.

4. Pilih yang Sesuai Ukuran

Memilih celana dalam yang terlalu ketat tidak baik. Terlalu longgar juga tidak baik. Paling baik adalah memilih celana dalam dengan bentuk yang sesuai ukuran alat vital. Pemilihan yang terlalu ketat hanya akan membuat suhu di sekitar testis akan menjadi panas dan tentunya tidak baik untuk kesehatan penis.

Terlalu longgar pun akan membuat aktivitas Anda tidak terasa nyaman karena tidak bisa membungkus penis dengan pas dan sempurna.

5. Pilih yang Berkualitas

Jangan mudah tergiur dengan harga murah yang sering ditawarkan penjual celana dalam pria. Belum tentu kualitas yang diberikan bagus dan baik untuk kesehatan. Untuk menjaga kesehatan alat vital, sebaiknya Anda pilih produk yang berkualitas dan tentunya harga tidak murah.

Hal yang demikian tidak menjadi masalah karena biasanya celana dalam yang harganya murah bukan hanya tidak bagus, tapi juga tidak akan bertahan lama. Jadi, apa salahnya mengeluarkan lebih banyak uang, tapi barang tetap tahan lama.

Jika ingin mendapatkan celana dalam pria berkualitas dan nyaman, produk yang saat ini sering kali dijadikan rekomendasi adalah Crocodile. Produk ini bisa Anda dapatkan dengan mudah di Blibli dengan harga yang tidak murah juga tidak mahal. Cocok bagi kantong Anda.

Paling penting adalah produknya memang berkualitas, bahan yang digunakan nyaman dan aman, packing rapi serta cepat dalam pengiriman. Cara memilih celana dalam pria yang terbaik memang tidak boleh asal-asalan dan hanya di Blibli produk terbaik bisa Anda dapatkan tanpa ribet. (*)

INDEX