Search

Semarak Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77 Tahun, MODENA dan UFO Elektronika Berpartisipasi di Gelaran Lotus Fashion Week

Semarak Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77 Tahun, MODENA dan UFO Elektronika Berpartisipasi di Gelaran Lotus Fashion Week

Sudah menjadi komitmen MODENA untuk selalu berinovasi memenuhi kebutuhan elektronik rumah tangga dan gaya hidup masa kini, MODENA bersama dealer resmi UFO Elektronika Kediri ikut serta dalam rangkaian acara Lotus Fashion week, di Hotel Lotus Garden by Waringin Hospitality berlokasi di Jalan Jaksa Agung Suprapto No.26, Mojoroto, Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri, Selasa (16/8/2022). Foto : MODENA

Vera Moeljadi General Manager Lotus Garden Hotel Kediri by Waringin Hospitality mengatakan, even Lotus Fashion Week ini mengusung tema “Merah Putih” sesuai bulan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia dengan menyajikan konsep berbeda.

“Dalam acara ini tidak hanya fashion saja, namun sejumlah event diantaranya donor darah yang bekerja sama denga PMI, live music, canape live cooking by MODENA dan UFO Elektronika, dilanjutkan pertunjukan Zumba dari Zinpipit Family Zumba, Line dance dari ILDI Kediri dan pameran UMKM yang terdiri dari Tenun Ikat Bandar Kota Kediri, Batik Lochatara dan Komunitas Macrame Kediri (KOMEDI). Sedangkan untuk fashion show akan diramaikan oleh Prameswari modelling, Tessa Modelling School dan beberapa content creator,” jelas Vera.

Selain itu, lanjut Vera, ada beberapa undangan dari komunitas Kota Kediri yang memeriahkan acara, antara lain komunitas MC, komunitas Fotografi dan beberapa influencer.

“Acara ini terbuka untuk umum, MODENA dan dealer resmi UFO Elektronika menghadirkan Canape Live Cooking menggunakan produk unggulan MODENA dan pengunjung dapat mencicipi langsung. Tidak hanya itu kami juga memanjakan dengan berbagai promo cashback serta games follow and win yang bisa di ikuti pengunjung di booth MODENA,” terang Vincentius Gema Branch Manager MODENA Cabang Kediri.

Untuk informasi lebih lanjut terus ikuti official instagram kami di @modenaindonesia dan @ufo.elektronika. Atau kunjungi website MODENA di www.modena.co.id untuk melihat koleksi lengkap dari jajaran produk kebutuhan pelanggan. (MODENA) (*)

INDEX