Search

Sambut Trend 2023, MODENA Kitchen Center Pertama di Indonesia Hadir di Kediri

Sambut Trend 2023, MODENA Kitchen Center Pertama di Indonesia Hadir di Kediri

Dengan komitmen MODENA untuk menjangkau konsumen-konsumen di seluruh Indonesia, MODENA kini kembali menyapa hangat Kediri dengan membuka MODENA Kitchen Center di Jalan Panglima Sudirman No.16, Ringin Anom, Kota Kediri, Jawa Timur. Foto : A Rudy Hertanto

MODENA untuk pertama kalinya membuka kitchen center pada 22 Desember 2022 yang terwujud melalui kolaborasi MODENA dengan King Living Interior, penyedia jasa design interior ternama di Kediri. 

“Pembukaan MODENA Kitchen Center Kediri akan menjadi outlet MODENA yang berfokus pada kebutuhan dapur bagi pelanggan yang ingin mewujudkan dapur impiannya, di MODENA Kitchen Center (MKC) pelanggan bisa berkonsultasi kepada tim kami baik konsep dapur maupun perabotan pendukung,” ungkap Yunanto Sirin, selaku Franchise Sales & Marketing Manager MODENA.

“Mengingat fungsi dapur tak hanya tempat untuk memasak, melainkan juga pusat kehidupan di setiap rumah, dari pemikiran tersebut kami selalu berusaha untuk mendengar kebutuhan konsumen dengan menghadirkan kolaborasi dan inovasi yang dapat menjadi tujuan dan solusi rumah tangga dan terutama bagi mereka yang baru saja membangun rumah,” lanjutnya.

Acara grand opening MKC Kediri turut diramaikan oleh beberapa pembicara yang luar biasa, salah satunya Devi Anggia, Designer Interior yang sudah mengerjakan banyak project Kitchen dan beliau juga tergabung dalam HDII Jawa Timur, Talkshow bertema “Kitchen Trends 2023: Looks and Innovation” yang turut dihadiri tamu undangan vvip dan Himpunan Designer Interior Indonesia (HDII) Jawa Timur. 

“Sudah menjadi bagian dari misi MODENA untuk terus memberikan yang terbaik, baik itu dari produk, pelayanan maupun inovasi yang terus dikembangkan,” jelas Vincentius Gema selaku Branch Manager MODENA Cabang Kediri.

“Pelanggan akan dimanjakan dengan koleksi lengkap produk MODENA terutama dari lini cooking, cooling, dan cleaning yang semuanya dapat disandingkan dengan suasana interior rumah yang dapat di personalisasi,” tambah Vincent. 

MODENA Kitchen Center kali ini juga akan membawa pengalaman istimewa bagi warga Kediri untuk meningkatkan kenyamanan rumah mereka dengan produk-produk MODENA yang berfokus pada kitchen solution.

Tidak hanya berfokus pada produk MODENA kitchen solution, melalui MKC ini pun pelanggan bisa mendapatkan pengalaman langsung untuk dapat berkonsultasi dengan King Living Interior untuk bisa menghadirkan kenyamanan maksimal di rumah yang tentunya dapat dipersonalisasi berdasarkan selera pribadi konsumen. 

“Perwujudan MKC MODENA pada dealer King Living adalah bentuk kolaborasi mutualisme yang diharapkan dapat memajukan segmen bisnis kedua belah pihak untuk pasar Kediri. Karena tanpa kolaborasi ini pun King Living selalu menjadikan MODENA sebagai pilihan utama kami dalam mewujudkan suasana interior yang megah dan elegan,” ujar Hendra Freddy Kumala selaku owner King Living Interior 

Tak hanya dapat menjawab permintaan masyarakat terkait kebutuhan dapur yang nyaman dan menawan, dengan hadirnya MKC yang menggandeng King Living, akan memudahkan dalam mewujudkan permintaan konsumen Kediri akan konsep Smart Kitchen di rumah. Pasalnya, jajaran perangkat pintar untuk kebutuhan rumahan sudah tersedia lengkap di MODENA Kitchen Center Kediri.  

Untuk informasi lebih lanjut, ikuti terus akun Instagram official MODENA Kitchen Center di  @modena.kitchencenter dan akun MODENA @modenaindonesia untuk tips-tips dan promo menarik  lainnya. Kunjungi juga website di modena.com untuk informasi produk lainnya. (MODENA) (A Rudy Hertanto)

INDEX