Search

Ora NasDem Ora Marem : Penuh Suka Ria Pengurus Dapil V Kabupaten Kediri Resmi Dilantik

Ora NasDem Ora Marem : Penuh Suka Ria Pengurus Dapil V Kabupaten Kediri Resmi Dilantik

DPD Partai NasDem Kabupaten Kediri, Jawa Timur, kembali melantik kepengurusan di tingkat desa dan kecamatan. Kegiatan yang dilaksanakan pada titik ke lima ini, dilakukan Pengukuhan DPC dan DPRt Partai NasDem di Dapil (daerah pemilihan) Kabupaten Kediri V, yang meliputi wilayah Kecamatan Ngadiluwih, Kandat, Ringinrejo, dan Kras, Minggu (14/8/2022). Foto : DPD Partai NasDem Kabupaten Kediri

Seusai dikukuhkan dan dilantik, mereka juga diberikan pendidikan politik serta orientasi kepartaian Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Kediri, Lutfi Mahmudiono, dan Ketua Bidang OKK, Khusnul Arif menjabarkan tentang tugas dan fungsi struktur.

Menurut Khusnul Arif, hal ini perlu dilakukan supaya para pengurus memahami apa saja tugas-tugas partai dan fungsi dibentuknya struktur, sehingga roda Partai NasDem bisa berjalan sesuai dengan AD ART, dan tujuan pendirian parpol besutan Surya Paloh tersebut.

“Pendidikan Politik ini kami kemas secara santai namun serius, dan penuh suka ria. Bahkan kita juga memberikan berbagai pertanyaan berhadiah uang tunai, serta perlombaan foto dan video yel yel Partai NasDem, sekaligus jargon Ora NasDem Ora Marem,” katanya.

Sedangkan Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Kediri, Lutfi Mahmudiono, dalam pendidikan politik yang dipusatkan di Balai Desa Purwokerto, Kecamatan Ngadiluwih ini, juga menjelaskan mengenai pendirian NasDem Tower yang menjadi pusat gerakan Restorasi Indonesia, atau Kantor DPP Partai NasDem, dan termegah di dunia.

“Kami juga menguraikan hasil-hasil Rakernas yang telah dilaksanakan di Jakarta beberapa waktu lalu, serta mengajak para pengurus di semua tingkatan untuk mensosialikan tiga orang bakal calon Presiden RI yang akan diusung oleh Partai NasDem pada Pemilu 2024 nanti,” jelasnya.

Wakil Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Kediri yang akrab disapa Pak Lutfi ini juga mengaku sangat optimis Pemilu 2024 nanti Partai NasDem dapat menang, apalagi lima titik pelaksanaan Pengukuhan DPC dan Pelantikan DPRt, selalu disambut antusias oleh pengurus setempat secara lengkap.

“Hari ini juga bagian dari membumikan jargon Ora NasDem Ora Marem, yang ternyata disambut antusias sekali oleh masyarakat. Semoga hal ini menjadi tanda-tanda baik untuk Partai NasDem, dan Pemilu 2024 nanti kita berhasil masuk dua besar. Jadi kalau tidak nomor satu, ya nomor dua, kalau tidak nomor dua, berarti ya nomor satu. Dan ini merupakan target yang rasional,” ucapnya.

Lutfi juga menjelaskan, seluruh struktur sudah ber-eKTA Partai NasDem. Sampai sekarang mereka terus melakukan perekrutan anggota baru kepada masyarakat yang ingin dan mau bergabung menjadi Anggota Partai NasDem, atau mencalonkan diri sebagai Anggota Legislatif.

“Sebenarnya partai politik itu tidak baik bukan karena memang buruk, tetapi karena orang-orang baik jarang ada yang mau bergabung di parpol. Maka dari itu NasDem memberikan kesempatan kepada siapa saja masyarakat yang baik untuk bergabung menjadi keluarga besar Partai NasDem. Dan yang pasti, tanpa mahar,” jelasnya. (DPD Partai NasDem Kabupaten Kediri) (A Rudy Hertanto)

INDEX