Search

Kapolsek Semen Pimpin Langsung Pengamanan Misa Malam Tirakatan Jumat Legi di Gereja Katolik Santa Maria Puhsarang Kediri

Kapolsek Semen Pimpin Langsung Pengamanan Misa Malam Tirakatan Jumat Legi di Gereja Katolik Santa Maria Puhsarang Kediri

Polsek Semen, Polres Kediri Kota melakukan pengamanan jalannya kegiatan Misa Malam Tirakatan Jumat Legi di Goa Maria Lourdes Gereja Katolik Santa Maria Puhsarang di Desa Puhsarang Kecamatan Semen Kabupaten Kediri, Kamis (4/5/2023). Foto : Polsek Semen, Polres Kediri Kota

Kapolsek Semen, AKP Ni Ketut Suarningsih (foto : tengah) mengungkapkan, Misa Malam Tirakatan Jumat Legi tersebut dimulai pada Kamis (4/5/2023) pukul 23.00 WIB sampai dengan hari Jumat (5/5/2023) pukul 01.30 WIB.

Lebih lanjut AKP Ni Ketut menjelaskan, tema Malam Tirakatan Jumat Legi yakni “Di Rumah Bapakku Masih Banyak Tempat Tinggal” yang dipimpin oleh Romo France dari Gereja Paroki Kertosono. Petugas Liturgi dari Stasi Kertosono Paroki Santa Maria Jombang dan dihadiri jemaat kurang lebih sekitar 800 orang dari dalam dan luar Kota Kediri.

AKP Ni Ketut menuturkan, dalam pengamanan ini turut melibatkan sebanyak sekitar enam personil dari pihak gereja, kegiatan selesai pukul 02.00 WIB.

Kegiatan Misa Malam Tirakatan Jumat legi tersebut secara umum tidak di temukan hambatan atau kendala dan dalam pelaksanaan kegiatan dan tidak terjadi hal-hal yang menonjol.

Selama pelaksanaan giat tersebut berjalan aman, tertib dan lancar terkendali. (Polsek Semen, Polres Kediri Kota) (A Rudy Hertanto)

INDEX