Search

Sukses Tumbangkan Persinga Ngawi, Persik Kediri Lolos ke 8 Besar

Sukses Tumbangkan Persinga Ngawi, Persik Kediri Lolos ke 8 Besar

Persik Kediri sukses menumbangkan lawannya Persinga Ngawi dengan skor 2-1 pada babak 16 besar Liga 3 2018 Putaran Nasional di Stadion Brawijaya, Kota Kediri, hasil ini membuat Persik Kediri lolos ke babak 8 besar, Sabtu (8/12/2018). (Foto : A Rudy Hertanto)

Sebagai tuan rumah, awal babak pertama Persik Kediri langsung berusaha menembus tembok pertahanan Persinga Ngawi, serangan Persik Kediri membuahkan hasil di menit 6, Septian Satria Bagaskara berhasil mencetak gol.

Persinga Ngawi meningkatkan intensitas serangannya dan menguasai jalannya pertandingan, Muhammad Irman akhirnya mampu menyamakan kedudukan di menit 22. Skor 1-1 bertahan hingga akhir babak pertama.

Masuk babak kedua, pertandingan berlangsung sengit dan cenderung keras, serangan demi serangan yang dilakukan pemain-pemain Persik Kediri belum mampu berbuah gol termasuk penyelesaian penalti yang gagal menjebol gawang Persinga Ngawi yang dikawal Junaidi.

Hingga akhirnya Septian Satria Bagaskara menambah gol untuk Persik Kediri di menit 70, Persinga Ngawi berusaha membalas, namun keunggulan Persik Kediri ini bertahan hingga pertandingan selesai.

Dikatakan Didik Purwanto, Manager Tim Persinga Ngawi, sebenarnya pemain kami cukup bermain bagus, cuma kami kurang beruntung di sisi lain lawan juga bermain bagus, selamat bagi tuan rumah yang bisa lolos ke 8 besar.

Sementara itu, Alfian, Pelatih Persik Kediri mengatakan, pada babak pertama ketegangan menyelimuti para pemainnya, situasi nervous itu membuat permainan tidak enjoi.

Babak kedua, Alfian mengintruksikan pemainnya untuk tidak tegang, jika seperti itu permainan tidak akan berkembang, intruksi inilah yang menjadi motivasi anak asuhnya dan akhirnya berhasil memenangkan pertandingan. (A Rudy Hertanto)

INDEX

Leave a Comment