Search

Karena Ini Sepasang Kekasih di Burengan Digerebek Polresta Kediri

Karena Ini Sepasang Kekasih di Burengan Digerebek Polresta Kediri

Deni Sugito (35) dan Listina (34), asal Kelurahan Tosaren Kecamatan Pesantren Kota Kediri ditangkap personel Satresnarkoba Polresta Kediri, Senin (17/2/2020) malam sekira pukul 23.00 WIB. Foto : Polresta Kediri

Pasangan kekasih itu ditangkap di salah satu rumah kontrakan di wilayah Kelurahan Burengan Kecamatan Pesantren Kota Kediri, karena kuat diduga hendak mengkonsumsi narkotika golongan 1 jenis sabu-sabu.

Kasubag Humas Polresta Kediri, AKP Kamsudi menerangkan, awalnya petugas mendapat infomasi ada warga yang bertransaksi sabu-sabu, petugas pun langsung melakukan penyelidikan.

“Karena dicurigai digunakan sebagai tempat untuk mengkonsumsi sabu, personel segera melakukan pemeriksaan dan penggeledahan di sebuah rumah kontrakan dimaksud,” kata AKP Kamsudi, Rabu (18/2/2020).

Lebih lanjut AKP Kamsudi mengungkapkan, petugas menemukan barang bukti satu paket sabu dengan berat kotor 0,34 gram disimpan dalam pipet kaca.

Petugas juga menemukan satu paket sabu lainnya dengan berat kotor 0,28 gram disimpan dalam tisu.

Paket tersebut disimpan dalam saku celana jeans warna biru yang berada dalam lemari pakaian.

Barang bukti lainnya, seperangkat alat isap sabu (bong) yang terdiri bekas botol air minum yang terangkai dengan sedotan plastik dan pipet kaca.

Hingga berita ini ditayangkan, Polresta Kediri masih melakukan proses hukum lanjutan terhadap keduanya. (A Rudy Hertanto)

INDEX