Search

MODENA Salurkan Air Purifier ke Puskesmas Pesantren II Kota Kediri Sebagai Dukungan untuk Tenaga Kesehatan

MODENA Salurkan Air Purifier ke Puskesmas Pesantren II Kota Kediri Sebagai Dukungan untuk Tenaga Kesehatan

Program CSR MODENA, penyerahan Air Purifier AP 6034 SKY oleh Supriaji Kusaeni, Branch Manager MODENA Cabang Kediri kepada dr. Dwi Nugerahini, Kepala Puskesmas Pesantren II Kota Kediri, Jumat (25/3/2022). Foto : A Rudy Hertanto

MODENA menyalurkan program Corporate Social Responsibility (CSR) berupa Air Purifier AP 6034 SKY kepada Puskesmas Pesantren II Kota Kediri sebagai bentuk dukungan dalam pencegahan penularan covid-19.

Supriaji Kusaeni, Branch Manager MODENA Cabang Kediri mengatakan, langkah ini bertujuan agar udara di sekitar puskesmas menjadi bersih terutama dimasa pandemi (virus corona), Air Purifier ini sangat efektif menyaring udara.

dr. Dwi Nugerahini, Kepala Puskesmas Pesantren II Kota Kediri menyampaikan terima kasih kepada MODENA atas adanya program CSR ini, “Salah satu alat yang bisa menjadi solusi ideal udara bersih dan sehat yang merupakan salah satu dukungan keselamatan nakes (tenaga kesehatan) kami dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ujarnya.

Perlu diketahui, MODENA sekali lagi membuktikan komitmennya mendukung Indonesia dalam memerangi covid-19. Setelah melakukan beberapa dukungan seperti penyediaan PPE untuk nakes dan menyelenggarakan sentra vaksin.

MODENA kali ini memberikan dukungan dalam bentuk penyaluran salah satu produk unggul, yaitu Air Purifier AP 6034 SKY ke beberapa rumah sakit di Jakarta, Semarang, dan Jawa Timur sebagai tanda kepedulian MODENA terhadap nakes.

“Kami sangat mengerti bagaimana para nakes harus menghadapi pasien-pasien yang terkena covid-19 setiap hari, maka dari itu kami ingin memberikan suatu produk yang akan melindungi mereka dari virus atau bakteri berbahaya lainnya,” jelas Tommy Pratomo, sebagai Head of Corporate Communication MODENA.

“Dengan penyaluran Air Purifier AP 6034 SKY ini, kami harap bisa memberikan perlindungan yang efektif bagi para dokter dan nakes dan juga sebagai tanda apresiasi kami kepada jasa mereka yang sangat mulia ini,” lanjutnya.

Penyaluran produk akan di bagikan kepada beberapa Rumah Sakit di Jakarta dengan menggandeng Habitat for Humanity Indonesia yaitu, Rumah Sakit Penyakit Infeksi (RSPI) Prof. Dr. Sulianti Saroso, Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, dan Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Persahabatan.

Untuk Jawa Timur, penyaluran diberikan kepada Puskesmas Pesantren II Kota Kediri tanggal 25 Maret 2022 diserahkan langsung oleh Supriaji Kusaeni, Branch Manager MODENA Cabang Kediri kepada dr. Dwi Nugerahini selaku Kepala Puskesmas Pesantren II Kota Kediri.

Kedepannya MODENA juga akan menyalurkan program CSR ini ke sejumlah rumah sakit di Surabaya dan puskesmas di Malang.

Air Purifier AP 6034 SKY akan diletakkan di beberapa titik di dalam ruangan seperti Poli Vaksin dan Poli ODP (Orang Dalam Pengawasan) sehingga produk bisa bekerja dengan efektif. Air Purifier AP 6024 SKY juga telah dilengkapi dengan fitur-fitur dan teknologi yang memastikan virus dan bakteri di udara dapat tersaring secara efektif seperti HEPA Filter.

“Mengapa kami memberikan Air Purfier? Karena produk ini sudah terbukti bisa melindungi kita semua dari virus dengan teknologi yang ungggul seperti HEPA filter, yang bisa menghilangkan 99.97% partikel di udara, memerangkap partikel-partikel kecil dan alergen seperti serbuk sari dan debu,” jelas Tommy.

HEPA alias High Efficiency Particulate Air adalah jenis filter udara mekanis yang bekerja dengan menyaring debu, asap rokok, bulu hewan, dan lainnya yang terdapat dalam udara. Filter tersebut dapat membantu menjaga kemurnian udara di dalam ruangan tertutup.

“Tentunya MODENA tak akan berhenti membantu dan memberi dukungan kepada para pahlawan yang tak kenal lelah selama dua tahun ini demi melindungi kita semua,” lanjut Tommy.

“MODENA akan terus menyalurkan bantuan lainnya di fase-fase berikutnya dalam upaya mengakhiri pandemi ini secepatnya,” imbuhnya

Untuk informasi lebih lanjut, ikuti terus instagram MODENA di @modenaindonesia untuk selalu update tentang layanan, produk terbaru, promo menarik dan tips & tricks lainnya. Kunjungi juga website kami di www.modena.com. (*) (A Rudy Hertanto)

INDEX

Leave a Comment