Search

Yes Vaksinasi Partai NasDem Kabupaten Kediri Tembus Target

Yes Vaksinasi Partai NasDem Kabupaten Kediri Tembus Target

Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Kediri, Lutfi Mahmudiono (kiri, berdiri) mendampingi Ketua Satgas NasDem Peduli Provinsi Jawa Timur (Jatim), Suhandoyo menyelesaikan suntikan vaksin dosis kedua sekaligus memantau pelaksanaan vaksinasi digelar Partai NasDem di Balai Desa Sumberagung Kecamatan Wates Kabupaten Kediri, Selasa (12/10/2021). Foto : A Rudy Hertanto

Lutfi mengatakan, vaksin covid-19 tahap kedua di lokasi ke enam tersebut menutup rangkaian pelaksanaan vaksinasi program dari Partai NasDem untuk membantu pemerintah mempercepat pelaksanaan vaksinasi kepada masyarakat khususnya di Kabupaten Kediri.

Serupa saat tahap pertama diselenggarakan secara bertahap, lima titik lainnya bertempat di Lapangan Desa Gedangsewu Pare, Ponpes Mahir Ar Riyadl Keling Ringinagung Kepung, Balai Desa Wonojoyo Gurah, Balai Desa Banyakan dan Balai Desa Badal Pandean Ngadiluwih.

Lutfi menyebutkan, dalam vaksinasi ini sebelumnya dipersiapkan sebanyak sekitar 2000 dosis, berdasarkan capaian tahap pertama terealisasi sebanyak 2086 dosis, sementara proses kalkulasi tahap kedua saat ini masih berjalan.

Suhandoyo, beberapa waktu lalu telah menjalani vaksinasi dosis pertama di lokasi yang sama yakni di Balai Desa Sumberagung Kecamatan Wates Kabupaten Kediri disela kegiatan kali ini mengungkapkan, “Ini mungkin yang terakhir dari vaksin yang kedua, Insya Allah kita akan terus melakukan pada vaksin yang pertama lagi dengan berusaha bagaimana cara kita mendapatkan daripada vaksin itu sendiri.”

“Kami memberikan apresiasi kepada Kabupaten Kediri dalam pelaksanaan vaksin kedua ini bisa mencapai angka sampai dengan 95% sampai 100% bahkan ada yang sampai kepada angka 105% artinya antusias masyarakat begitu bagusnya,” sambungnya.

Suhandoyo menuturkan, “Maka dari itu dengan antusias masyarakat yang seperti ini adalah sebuah hasil kerjasama yang baik sekali antara pihak partai politik Partai NasDem dengan Pemerintahan Kabupaten Kediri.”

“Harapan kami, ini terus dilaksanakan dikoordinasikan terus sampai dengan tercapai satu angka presentase yang kita lakukan vaksin di Kabupaten Kediri,” imbuhnya. (A Rudy Hertanto)

INDEX

Leave a Comment