Search

Jumat Berkah Bareng Mbak Dina Sambirejo Kediri

Jumat Berkah Bareng Mbak Dina Sambirejo Kediri

Dina Nugraheni (akrab disapa Mbak Dina) (kanan) putri Moch Maksun, Kepala Desa (Kades) Sambirejo Kecamatan Ngasem Kabupaten Kediri gelar aksi sosial membagikan bingkisan berupa nasi kotak kepada masyarakat pada ‘Jumat Berkah’ (2/7/2021). Foto : A Rudy Hertanto

Mbak Dina mengatakan, kegiatan sosial tersebut rutin diselenggarakan setiap hari Jumat, dengan niat sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama.

Kali ini aksi sosial, berbagi dan peduli dilaksanakan di depan rumahnya yakni di Jalan Raden Wijaya di Desa Sambirejo, Kecamatan Gampengrejo Kabupaten Kediri.

Selain disalurkan ke masyarakat sekitar, nasi kotak itu juga dibagikan ke pengendara yang melintas, dalam kegiatan ini ada sebanyak 200 nasi kotak dibagikan secara gratis

“Seperti biasanya, setiap Jumat Berkah kami melaksanakan aksi sosial, peduli dan berbagi ke masyarakat, tak jarang kami berkeliling dari satu titik ke titik lokasi lainnya,” tutur Mbak Dina.

Mbak Dina berharap, “Kegiatan sosial ini dapat meringankan beban dan memberikan manfaat serta bisa dirasakan khususnya bagi warga masyarakat Sambirejo dan sekitarnya,” pungkas Mbak Dina.

Mengingat masih dalam masa pandemi covid-19, kegiatan berjalan dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes). (A Rudy Hertanto)


 

 

 

 

INDEX

Leave a Comment