Search

Aksi Nyata, DPC Gerindra Kota Kediri Launching Koperasi Jati Diri Raya

Aksi Nyata, DPC Gerindra Kota Kediri Launching Koperasi Jati Diri Raya

Ketua DPC Gerindra Kota Kediri, Katino (akrab disapa Mas Tino) yang juga sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Kediri (baju putih, kiri) melakukan pemotongan tumpeng kepada Ketua Koperasi “Jati Diri Raya” Josep Indra Setiyawan (baju putih, kanan). Foto : A Rudy Hertanto

Pelantikan pengurus dan pengawas Koperasi “Jati Diri Raya” mewarnai koordinasi ranting se Kecamatan Kota, DPC Gerindra Kota Kediri bertempat di Kantor DPC Gerindra Kota Kediri di Jalan Banjaran Gang I, Kelurahan Banjaran Kecamatan Kota Kediri, Rabu (1/12/2021) malam.

Mas Tino mengungkapkan, pendirian Koperasi “Jati Diri Raya” ini adalah salah satu program sekaligus karya DPC Gerindra Kota Kediri untuk memberikan manfaat kepada masyarakat di Kota Kediri agar dapat lebih maju dan sejahtera.

Mas Tino mengajak kader beserta seluruh pengurus DPC Gerindra Kota Kediri bergabung di Koperasi “Jati Diri Raya”.

“Keberadaan Koperasi “Jati Diri Raya” ini saya harapkan bisa menjadi motivasi dan semangat bagi seluruh kader maupun pengurus DPC Gerindra Kota Kediri hingga ditingkat ranting maupun masyarakat pada umumnya,” kata Mas Tino dihadapan ranting se Kecamatan Kota.

“Koperasi ini bisa berjalan bergandengan dengan ranting, sedangkan produk koperasi yang ada saat ini yakni produk simpanan dan pinjaman,” sambungnya.

Josep mengatakan, akan menjaga sebaik-baiknya amanah sebagai Ketua Koperasi “Jati Diri Raya”, memperbanyak anggota menjadi langkah awalnya. “Sementara ini pelayanan koperasi dipusatkan di Kantor DPC Gerindra Kota Kediri,” ujarnya. (A Rudy Hertanto)

INDEX