Search

Jangan Lupa, Besok Ada Parade Mobil Hias – Kota Kediri 1139, Ini Rutenya..

Jangan Lupa, Besok Ada Parade Mobil Hias – Kota Kediri 1139, Ini Rutenya..

Parade Mobil Hias yang akan berlangsung pada Minggu 2 September 2018 dalam rangka memperingati Hari Jadi Kota Kediri ke 1139 digelar oleh Pemerintah Kota Kediri bakal diikuti ratusan peserta, demikian dikabarkan Sabtu (1/9/2018) petang.

Berdasarkan data dan informasi dihimpun, ada sekitar 91 peserta yang telah terdaftar, jumlah tersebut belum termasuk kendaraan milik Muspida (Musyawarah Pimpinan Daerah) dan lainnya, selain itu 1 peserta juga ada yang menampilkan 2 – 5 mobil hiasnya.

Menempuh jarak kurang lebih sepanjang 23 kilometer, pawai kendaraan hias itu mengambil Start di Gelanggang Olahraga (GOR) Jayabaya di wilayah Kelurahan Banjarmlati Kecamatan Mojoroto dengan rute simpang Empat Muning – simpang Empat Tamanan – simpang Empat Kawi Utara – simpang Tiga Iskandar Muda.

Lanjut menuju simpang Empat Semampir – simpang Empat Kantor Pos – simpang Empat Nabatiyasa – simpang Empat Dandangan – simpang Empat Ngadisimo – simpang Tiga Makodim – Jalan A. Yani – Jalan PK Bangsa – Jalan Airlangga – Jalan Hayam Wuruk – Jalan Basuki Rahmat dan Finish di Balai Kota Kediri. Acara akan dimulai sekitar pukul 13.00 WIB. (A Rudy Hertanto)

INDEX