Search

Pelajar Asli Papua Terima Bantuan Paket Sembako Dari Kapolres Kediri Kota

Pelajar Asli Papua Terima Bantuan Paket Sembako Dari Kapolres Kediri Kota

Beberapa pelajar asal Papua yang bersekolah dan kuliah di wilayah hukum Polres Kediri Kota yang tidak sempat pulang ditengah merebaknya pandemi COVID-19, menerima bantuan sembako berupa paket beras kemasan 5 kilogram dari Polres Kediri Kota. Foto : Polres Kediri Kota

Penggalangan dan pemberian bantuan sosial terhadap mahasiswa dan pelajar asal Papua bertempat di Kelurahan Banaran dan Kelurahan Tosaren Kecamatan Pesantren Kota Kediri, Selasa (26/10/2021) sekira pukul 10.30 WIB.

Kegiatan penggalangan dan pemberian bantuan sosial terhadap mahasiswa dan pelajar asal Papua di Kota Kediri diserahkan kepada orang tua asuh mahasiswa asal Papua yaitu Ibu Ferawati Ginting di Banaran dan Ibu Jarmi di Tosaren.

Kasie Humas Polres Kediri Kota Iptu Hendry menjelaskan, “Bantuan tersebut diberikan untuk membantu pelajar Papua yang tengah belajar di Kota Kediri dan tidak bisa kembali ke daerah asal mengingat saat ini tengah menghadapi pandemi covid-19.”

“Kami pihak Polres Kediri Kota juga mengimbau kepada para pelajar tersebut agar tetap saling mengingatkan satu sama lainnya untuk selalu mematuhi protokol kesehatan 5M. Yakni, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas,” sambungnya.

Perwakilan pelajar Papua menyampaikan, “Terimakasih kepada Bapak Kapolres Kediri Kota, bantuan dan tali asih ini sangat membantu kami. Sekali lagi terima kasih Polres Kediri Kota dan semoga pandemi covid-19 ini segera berakhir,” terang pelajar Adem SMAN 3 Kediri. (Polres Kediri Kota) (A Rudy Hertanto)

INDEX