Search

MODENA Kembali Ajak Pelanggan untuk Selalu Jalankan Hidup Sehat Lewat Cooking Demo

MODENA Kembali Ajak Pelanggan untuk Selalu Jalankan Hidup Sehat Lewat Cooking Demo

Terus mendukung dan menyebarkan pentingnya memiliki gaya hidup yang sehat, kali ini MODENA hadir dengan cooking demo yang diadakan khusus untuk para penggemar makanan sehat. Foto : MODENA

Dengan acara bertema ‘Healthy Comfort Food ‘ MODENA mengajak para pelanggan seria Mitra 10 untuk memasak Chicken Cordon Bleu, Mashed Potato with Brown Sauce’ yang lezat sekaligus sehat juga membuat minuman Green Healthy Collins’ bisa meningkatkan imun tubuh.

Diadakan di dealer resmi MODENA, Mitra 10 – Malang berlokasi di Jalan S. Supriadi No.2 Kebonsari, Malang pada tanggal 22 Juli 2022, Chef Arief memandu cooking demo dan menunjukan bagaimana membuat Korean Menu dengan kematangan sempurna dengan api stabil dan merata berkat kompor MODENA seri BH 1725 dan juga minuman kekinian menggunakan Portable Blender BL 0525.

“Di saat pandemi yang saat ini naik kembali, kami ingin semua pelanggan MODENA untuk lebih menjaga kesehatan mereka dengan mengonsumsi makanan bergizi dan minuman menyehatkan, agar tidak membosankan pelanggan bisa mencoba menu-menu baru kreasi chef yang mudah di buat dirumah,” jelas Cahyo Tri Pujiatmoko, Branch Manager MODENA Indonesia Cabang Malang.

“Sudah bagian dari komitmen MODENA untuk selalu memberikan yang terbaik untuk pelanggan, maupun dari bentuk produk atau layanan,” lanjut Cahyo.

“Mengacu pada campaign Healthy Home Living Concept, MODENA ikut bantu jaga Kesehatan keluarga dengan meluncurkan produk-produk unggulan diantaranya, Water Dispenser DD 7107 LUV yang di lengkapi fitur Auto UV-C sterilization dan self cleaning program juga air yang di hasilkan bebas bakteri E. Coli hal ini sudah di uji melalui SIG Lab,” tambah Cahyo.

Dapatkan promo menarik, hadiah langsung dengan pembelian produk tertentu juga cashback hingga jutaan rupiah, promo tersebut bisa di claim melalui applikasi Ciao MODENA yang ada di apps store.

Untuk informasi lebih lanjut atau promo-promo seru lainnya, kunjungi dan ikuti instagram MODENA di @modenaindonesia. Atau langsung kunjungi website www.modena.com untuk informasi produk MODENA lainnya. (MODENA) (*)

INDEX