Search

Polres Kediri Kota Salurkan Bantuan Bagi Pengemudi Online

Polres Kediri Kota Salurkan Bantuan Bagi Pengemudi Online

Polres Kediri Kota kembali melaksanakan bakti sosial di masa berlakunya PPKM Darurat, kali ini bantuan bahan makanan disalurkan kepada kalangan pengemudi online kendaraan bermotor roda dua, bertempat di area Memorial Park Kota Kediri, Kamis (15/7/2021). Foto : A Rudy Hertanto

“Pada rekan-rekan kita, perkumpulan PPOK (Perkumpulan Pengemudi Online Kediri) jadi di sini berbagi lah, sambil kita untuk meringankan ya, jadi di masa ini semoga bermanfaat dan juga untuk kami menanyakan juga ya apa kendala-kendala yang ada,” ungkap Kapolres Kediri Kota, AKBP Wahyudi.

“Abang-abang Gojek ini, mas-mas Gojek ini kan salah satu pahlawan juga di pandemi ini ya, karena beliau-beliau ini yang bisa membantu kita yang di rumah mengantar barang atau makanan,” sambungnya.

Dari hasil diskusi dengan pengemudi online, AKBP Wahyudi menerangkan, sejauh ini selama PPKM Darurat tidak ada kendala yang dialami pengemudi online ketika menjalankan aktifitas pekerjaannya.

AKBP Wahyudi mengatakan, meski ada pembatasan mobilitas, anggota dilapangan sudah paham kalau ada pengemudi online ya dipersilahkan, apalagi identitasnya sangat jelas, “Apalagi sudah jelas ini, pakaiannya kan ada Gojek atau Grab dan yang lain-lain,” imbuhnya. (A Rudy Hertanto)

INDEX