Search

Polres Kediri Kota Bagikan Bantuan Sosial Kepada Pedagang Kaki Lima

Polres Kediri Kota Bagikan Bantuan Sosial Kepada Pedagang Kaki Lima

Kapolres Kediri Kota AKBP Wahyudi kembali membagikan bantuan sosial kepada masyarakat terdampak Covid-19. Ratusan sembako dibagikan kepada pedagang kaki lima (PKL) di Wilayah Kota Kediri, Rabu (14/7/2021). Foto : Polres Kediri Kota

AKBP Wahyudi mengungkapkan, pedagang kaki lima merupakan salah satu warga yang terdampak Covid-19. Pendapatan mereka menurun sejak adanya pandemi Covid-19.

“Pedagang kaki lima ini salah satu warga yang terdampak pandemi Covid-19. Polres Kediri Kota hadir untuk membantu meringankan beban masyarakat,” ungkap AKBP Wahyudi.

Polres Kediri Kota berharap dengan bantuan sosial ini, bisa meringankan beban masyarakat. Total sebanyak 150 paket sembako dibagikan kepada pedagang kaki lima.

AKBP Wahyudi menambahkan, pendistribusian bantuan sosial ini akan terus dilakukan untuk masyarakat. Kegiatan ini sebagai bentuk bakti Polri kepada masyarakat.

“Kita akan terus membagikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak. Ini tujuannya untuk meringankan beban masyatakat,” pungkas AKBP Wahyudi. (Polres Kediri Kota) (A Rudy Hertanto)

INDEX