Search

Kapolres Kediri Kota Kunjungi Vaksinasi TNI-POLRI

Kapolres Kediri Kota Kunjungi Vaksinasi TNI-POLRI

Kapolres Kediri Kota AKBP. Wahyudi bersama Dandim 0809 Kediri Letkol Inf Ruly Eko Suryawan mengunjungi pelaksanaan Vaksinasi TNI-POLRI di Gerai Vaksin Tirtoyoso Park di jalan Ahmad Yani, Kota Kediri, Sabtu (11/9/2021). Foto : Polres Kediri Kota

Vaksinasi di Gerai Vaksin Tirtoyoso tersebut diperuntukkan bagi masyarakat umum dalam rangka percepatan vaksinasi guna mempercepat kekebalan masyarakat (herd imunity) .

Turut hadir dalam kunjungan Wakil RS. Bhayangkara Kediri AKBP dr. M. Khusnan dan Duta prokes (protokol kesehatan) dan Vaksin Polres Kediri Kota.

Kegiatan diawali dengan pengecekan pelaksanaan vaksinasi massal Gerai Vaksin Presisi mulai dari tahapan screening, pendaftaran, vaksinasi hingga observasi serta pengecekan kesiapan tenaga kesehatan, sarana dan prasarana pendukung vaksinasi dan penerapan protokol kesehatan di lokasi.

Dalam pelaksanaan gerai vaksin TNI – POLRI diawaki oleh petugas dan vaksinator gabungan yang dipimpin oleh Kompol Kus Sumardi dan Iptu Minarmi.

Petugas yang terlibat dalam vaksinasi Covid-19 sebanyak 39 personil dengan target atau sasaran vaksinasi massal di Gerai Vaksin TNI – Polri sebanyak 1000 orang.

Sampai saat ini vaksinasi di wilayah Polres Kediri Kota sudah mencapai 94 persen untuk tahap 1 dan 67 persen untuk tahap 2 serta 53 persen untuk vaksinasi tahap 3. (Polres Kediri Kota) (A Rudy Hertanto)

INDEX