Search

Jalin Silaturahmi dan Keakraban, Polres Kediri Kota Gelar Turnamen Futsal Antar Pelajar Papua

Jalin Silaturahmi dan Keakraban, Polres Kediri Kota Gelar Turnamen Futsal Antar Pelajar Papua

Polres Kediri Kota menggelar turnamen futsal antar pelajar Papua untuk mempererat tali silaturahmi dan keakraban antara kepolisian dengan pelajar dari Papua, Minggu (11/4/2021). Foto : Polres Kediri Kota

Kasubbag Humas Polres Kediri Kota, AKP Ni Ketut mengatakan, turnamen ini diikuti oleh anggota Polres Kediri Kota melawan pelajar dan mahasiswa asli Papua yang ada di Kota Kediri.

“Kegiatan ini sesuai instruksi bapak Kapolres Kediri Kota untuk secara intensif melakukan komunikasi dengan adik-adik dari Papua yang ada di Kota Kediri,” ungkapnya.

AKP Ketut menjelaskan, ke depan bukan hanya sepak bola saja yang dijadikan media komunikasi antara pelajar Papua dengan aparat kepolisian.

Polres Kediri Kota juga akan menggelar berbagai kegiatan yang melibatkan pelajar dan mahasiswa asal Papua dalam bidang pendidikan.

Diharapkan dengan kegiatan-kegiatan positif seperti ini bisa semakin mengakrabkan hubungan Polres Kediri Kota dengan pelajar Papua di Kota Kediri, sehingga ketika mereka mengalami kendala di Kota Kediri bisa saling komunikasi.

“Nanti akan melakukan gethering bersama untuk menjalin komunikasi, diharapkan mereka ini nyaman dan betah dalam menuntut ilmu di sini,” pungkas AKP Ni Ketut. (A Rudy Hertanto)

INDEX