Search

Hari Pers ke 75, Kapolda Beri Kejutan Wartawan Polda Jatim

Hari Pers ke 75, Kapolda Beri Kejutan Wartawan Polda Jatim

Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Nico Afinta memberikan kejutan kepada awak media di Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) ke-75, 2021, Selasa (9/2/2021). Foto : Istimewa-Polres Kediri Kota

Acara tumpengan sederhana sering dilakukan wartawan Kelompok Kerja (Pokja) Polda Jatim ketika HPN dengan diisi kegiatan khataman Al-Quran di Gedung Konferensi Pers Polda Jatim.

Disela berlangsungnya tumpengan sederhana tersebut, Kapolda Jatim Irjen Pol Nico tiba-tiba datang membawa kue tart.

Kapolda Jatim Irjen Pol Nico mengucapkan selamat Hari Pers Nasional, dan berterima kasih kepada Pers.

Kapolda mengibaratkan hubungan kebersamaan ini seperti pasangan suami istri, walaupun se rumah tapi sering cekcok itu hal yang biasa.

“Kami sendiri seiring sejalan dengan pers, selama saya bertugas kurang lebih 28 tahun yang bisa membesarkan kita, tidak lain tidak kurang juga memang pers,” katanya.

“Kita ini kayak suami istri, di tinggal engkok bojo dewean, gak di tinggal kok yo ngunu, (ditinggal nanti istri sendirian, tidak ditinggal kok begitu),” lanjutnya.

“Ngeroweng iyo (menggerutu iya) tapi tetap satu rumah seperti itulah hubungan kita ini,” imbuh Irjen Pol Nico.

Kemesraan yang terjalin antara Kepolisian dengan Wartawan ini diharapkan terus terjaga, seiring dengan upaya penangan pandemi Covid-19 yang masih menghantui Indonesia khususnya Jawa Timur. (Polres Kediri Kota) (A Rudy Hertanto)

INDEX