Search

Warnai Ramadhan, Bunda Fey Berbagi Kebahagiaan dengan Anak-anak Disabilitas

Warnai Ramadhan, Bunda Fey Berbagi Kebahagiaan dengan Anak-anak Disabilitas

Ketua TP PKK Kota Kediri Ferry Silviana Abdullah Abu Bakar berbagai kebahagiaan dengan anak-anak penyandang disabilitas. Foto : Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Sekretariat Daerah Kota Kediri

Wanita yang akrab disapa Bunda Fey ini memberikan pertanyaan-pertanyaan seputar ibadah puasa dan memberikan hadiah. Momen tersebut terjadi pada Pondok Ramadhan PKK Kota Kediri, Rabu (5/4/2023) di Ruang Joyoboyo Balai Kota Kediri.

“Senang sekali kita bisa mengisi Ramadhan dengan kegiatan penuh manfaat seperti ini. Kita bisa sedikit berbagi kebahagiaan bersama saudara-saudara kita yang kurang beruntung. Berbagi tidak menjadikan kita kekurangan tapi malah bertambah,” ujarnya.

Istri Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar ini mengungkapkan, Pondok Ramadhan yang digelar menjadi momen untuk meningkatkan keimanan. Bulan Ramadhan ini menjadi saat yang tepat untuk meningkatkan ibadah.

Dimana ibadah yang dijalankan saat bulan Ramadhan ini akan mendapat pahala yang berlipat ganda. “Ini momen kita untuk nge charge iman. Apa yang menjadi tujuan kita melaksanakan ibadah puasa bisa tercapai. Jadi puasa tidak hanya menahan lapar dan haus saja,” ungkapnya.

Dalam Pondok Ramadhan ini diisi kajian oleh KH. Qowimuddin. Dimana tema kajian yang diambil ‘Meningkatkan Ketaqwaan kepada Allah untuk Mewujudkan Keluarga Bahagia dan Sejahtera’. Tak hanya itu, dalam Pondok Ramadhan ini juga diisi santunan kepada penyandang disabilitas.

Turut hadir, Kepala DP3AP2KB Sumedi, Kepala Bagian Kesra Ahmad Jainudin, pengurus TP PKK Kota Kediri, PKK Kecamatan dan Kelurahan, serta perwakilan organisasi wanita, dan tamu undangan lainnya. (Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Sekretariat Daerah Kota Kediri) (A Rudy Hertanto)

INDEX

Leave a Comment