Search

Tim SAE Beri Bantuan APD dan Desinfektan ke Rumah Sakit Serta Klinik di Kabupaten Kediri

Tim SAE Beri Bantuan APD dan Desinfektan ke Rumah Sakit Serta Klinik di Kabupaten Kediri

Koordinator Tim SAE Kabupaten Kediri Dewi Mariya Ulfa memberikan bantuan ke RSUD SLG, Klinik Rawat Inap Sinar Medika dan RSKK (Rumah Sakit Kabupaten Kediri) mewakili Sahabat Anggia Erma Rini anggota DPR RI dari Fraksi PKB dapil VI Jawa Timur (Jatim) berupa baju hasmat, hand sanitizer, hand scoon, body wash, multi vitamin dan masker, Selasa (2/6/2020). Foto : Istimewa

Seperti disampaikan Dewi, pemberian alat bantu medis tersebut sebagai salah satu kepedulian di kondisi pandemi covid-19 dengan maksud membantu para medis yang bertugas sebagai garda terdepan dalam penanganan corona virus disease atau covid-19.

Dewi yang juga sebagai Ketua PC Fatayat NU Kabupaten Kediri menjelaskan, melalui bantuan alat medis ini diharapkan para medis dalam penanganan covid-19 bisa maksimal dan bisa mencegah terpaparnya virus dari pasien yang ditangani.

dr. Ace Tolaul Sansail selaku Kabid penunjang RSUD SLG menyampaikan terimakasih atas kepedulian dari Ibu Anggia Erma Rini dan PC Fatayat NU Kabupaten Kediri yang telah memberikan bantuan alat bantu medis.

dr. Ace mengatakan, atas bantuan dan support kepada RSUD SLG, kami ucapkan banyak terima kasih semoga Allah membalas dengan keberkahan.

Penyaluran bantuan ketika di RSKK diterima Dokter Wahyu Sri Astutik kemudian di Klinik Sinar Medika diterima Dokter Sukmana Amor selaku Direktur Operasional. (A Rudy Hertanto)

INDEX