Search

Libur Tahun Baru, Swab Antigen Dadakan Pengunjung Lokasi Wisata

Libur Tahun Baru, Swab Antigen Dadakan Pengunjung Lokasi Wisata

Tim dari Sidokkes Polres Kediri Kota menggelar patroli serta melakukan swab antigen acak di sejumlah destinasi wisata bertepatan dengan libur tahun baru, Sabtu (1/1/2022). Foto : Polres Kediri Kota

Dalam kegiatan ini Sidokkes bersama Dinas Kesehatan Kota Kediri melaksanakan pemeriksaan swab antigen kepada masyarakat dan pengguna jalan dalam rangka antisipasi penyebaran covid-19 dalam Operasi Lilin Semeru 2021 di wilayah hukum Polres Kediri Kota.

Kapolres Kediri Kota, AKBP. Wahyudi melalui Kasi Humas Polres Kediri Kota, Iptu Hendry Mudi menyampaikan, patroli Swab Antigen kali ini dilaksanakan selain kepada para pengujung di sekitar Taman wisata Kresek Kota Kediri. Juga dilakukan swab antigen kepada para pengendara yang sedang melintas di sekitar lokasi taman wisata.

Sebanyak 45 orang berhasil di swab antigen dan dengan hasil menunjukkan hasilnya negatif. “Hasil swab antigen random, semuanya negatif. Swab antigen acak ini dilakukan sebagai upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19 khususnya saat libur tahun baru di wilayah Hukum Polres Kediri Kota,” pungkas Iptu Hendry. (*) (A Rudy Hertanto)

INDEX