Search

Polres Kediri Ungkap Kasus Cabul Payudara, Kuat Diduga Penjahatnya Lagi Horny Berat

Polres Kediri Ungkap Kasus Cabul Payudara, Kuat Diduga Penjahatnya Lagi Horny Berat

Tersangka Supriyadi digelandang Tim Satreskrim Polres Kediri, Rabu (27/11/2019). Foto : Pratikto Rendra Putranto

Malang menimpa RA (30) perempuan berprofesi sebagai dokter hewan warga Desa Sumberjo Kecamatan Kandat Kabupaten Kediri.

Ia menjadi korban perlakuan tak senonoh yakni area tubuh sensitifnya diremas penjahat cabul yang santer disebut begal payudara.

Kejadiannya saat korban perjalanan dari membeli makanan, Tempat Kejadian Perkaranya (TKP) berada di jalan desa setempat pada Senin (18/11/2019) sekitar pukul 10.00 WIB.

Tersangkanya yaitu Supriyadi (37) laki-laki asal Dusun Kalilanang Desa Selodono Kecamatan Ringinrejo Kabupaten Kediri kini sudah dibekuk kepolisian Polres Kediri.

Kronologisnya, ketika itu korban sedang perjalanan pulang membeli makanan lalu melewati jalan desa Sumberjo, dalam keadaan berkendara korban berpapasan dengan tersangka yang menuju dari arah selatan ke utara.

Sedangkan korban dari arah utara ke selatan kemudian setelah itu tersangka langsung balik putar berada di belakang menguntit korban.

Kemudian setelah itu korban belok ke barat lalu tiba-tiba tersangka memepet motor yang korban kendarai dari sebelah kanan korban, lalu langsung tangan kiri tersangka meremas payudara sebelah kanan korban dengan keras sebanyak 1 (satu) kali lalu tersangka melarikan diri.

Keterangan diperoleh menyebutkan, dari hasil pemeriksaan polisi, yang bersangkutan telah melakukan aksinya sebanyak 3 kali kepada orang lain.

Dihadapan petugas, tersangka mengatakan jika dirinya telah tinggal kerja istrinya ke luar negeri sebagai Tenaga Kerja Indonesia (TKI) selama 5 bulan.

Pengungkapan perkara ini, kepolisian juga mengamankan barang bukti berupa 1 (satu) potong sarung warna hitam motif kotak-kotak, 1 (satu) potong kaos warna hitam, 1 (satu) potong jaket jumper warna merah, 1 (satu) potong topi warna merah, 1 (satu) unit sepeda motor Honda Vario, warna putih, tahun 2018, No. Pol.: AG 5306 OI

Serta 1 (satu) lembar STNK sepeda motor Honda Vario atas nama Supriyadi alamat Dusun Kalilanang Desa Selodono Kecamatan Ringinrejo Kabupaten Kediri dan 1 (satu) potong baju warna abu-abu motif kotak-kotak.

Atas perbuatannya itu, tersangka terancam pasal 289 KUHP Pidana “Barang siapa dengan kekerasan atau ancaman kekerasan memaksa seseorang melakukan atau membiarkan dilakukan pada dirinya perbuatan cabul, dihukum karena merusak kesopanan dengan hukuman penjara selama-lamanya 9 tahun.”

Hingga berita ini ditayangkan, Polres Kediri masih melakukan proses hukum lebih lanjut. (Pratikto Rendra Putranto)

INDEX

Leave a Comment