Search

Gerindra Kota Kediri Nyatakan Dukung Prabowo Maju Pilpres 2024

Gerindra Kota Kediri Nyatakan Dukung Prabowo Maju Pilpres 2024

DPC Gerindra Kota Kediri menyatakan dukungan penuh kepada Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto maju sebagai calon presiden (capres) pada pemilihan presiden (pilpres) tahun 2024 mendatang. Foto : A Rudy Hertanto

Pernyataan ini disampaikan Ketua DPC Gerindra Kota Kediri yang juga menjabat Wakil Ketua DPRD Kota Kediri, Katino (akrab disapa Mas Tino) saat kegiatan pendidikan politik dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes) cegah covid-19.

Bertajuk “Kader Kuat Gerindra Menang” di Kantor DPC Gerindra Kota Kediri berlokasi di lingkungan Gang I, Kelurahan Banjaran, Kecamatan Kota, Minggu (14/11/2021), mengingat masa pandemi covid-19 kegiatan dilaksanakan dalam dua sesi (siang dan malam).

Dihadiri anggota DPRD Kota Kediri dari Partai Gerindra, pengurus DPC Gerindra Kota Kediri termasuk Pengurus Anak Cabang (PAC) hingga ranting di tiga kecamatan di Kota Kediri meliputi Kota, Pesantren dan Mojoroto.

Organisasi sayap Partai Gerindra di Kota Kediri yaitu Satria (Satuan Relawan Indonesia Raya), PIRA (Perempuan Indonesia Raya), PPIR (Persatuan Purnawirawan Indonesia Raya).

Narasumbernya, Ketua DPC Gerindra Kota Kediri, Katino. Sekretaris DPC Gerindra Kota Kediri, Helmi Yusuf. Ketua Fraksi Gerindra DPRD Kota Kediri, Sriana dan Wakil Ketua Bidang OKK (Organisasi) DPC Gerindra Kota Kediri, Imam Muslih.

“Menyongsong pilpres 2024, kita akan mengusung ketua umum kita Bapak Haji Prabowo Subianto untuk menjadi calon presiden dan siap memenangkan pilpres 2024, sanggup,” kata Mas Tino yang langsung dijawab “Sanggup” oleh ratusan kader yang hadir.

Lebih lanjut Mas Tino mengungkapkan, pendidikan politik ini untuk mendidik kader menjadi militan Gerindra sesuai sumpah kader Partai Gerindra demi kebaikan Bangsa dan Negara Indonesia.

“Program sudah ada, kita pengurus di DPC nanti akan road show, baik ke kecamatan hingga kelurahan, kita rapatkan barisan dan pembentukan struktur organisasi ditingkat kelurahan (ranting) harus segera rampung, seluruhnya wajib punya Kartu Tanda Anggota (KTA) Gerindra,” urainya.

“Semoga pada perhelatan pemilu mendatang, Partai Gerindra bisa memenangkan pilpres, di Kota Kediri bisa menang merebut Ketua DPRD, bisa mengusung Walikota sendiri dan menang, agar Kota Kediri eksis, lebih maju,” tegas Mas Tino.

Sriana pada pokoknya menambahkan, kader Partai Gerindra harus kuat, kompak dan solid, selain itu juga harus punya KTA, kader kuat tentunya Gerindra akan menang. (A Rudy Hertanto)

INDEX

Leave a Comment