Search

Gerindra Kota Kediri Targetkan Peroleh 6 Kursi di Pemilu 2024

Gerindra Kota Kediri Targetkan Peroleh 6 Kursi di Pemilu 2024

DPC Partai Gerindra Kota Kediri mendatangi Kantor KPU Kota Kediri berlokasi di Jalan Jaksa Agung Suprapto untuk menyerahkan dokumen pengajuan bakal calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kediri untuk Pemilu (Pemilihan umum) 2024, Minggu (14/5/2023) malam. Foto : A Rudy Hertanto

Ketua DPC Partai Gerindra Kota Kediri, Katino saat Konferensi Pers di Kantor KPU Kota Kediri mengatakan, “Malam hari ini kita di pukul 20.45 kita mendaftarkan bakal calon legislatif dari Partai Gerindra Kota Kediri yang kita bawa, kita usung ada 30 bakal calon dan semuanya di per dapil, Dapil 1 ada 9, Dapil 2 ada 9 dan Dapil 3 ada 12.”

Lebih lanjut Katino menjelaskan, “Hari ini Gerindra ditargetkan di Kota Kediri untuk meraih 6 kursi, mudah-mudahan bakal calon dari Partai Gerindra ini bisa memikat atau menyuarakan dan semuanya unek-unek dari masyarakat Kota Kediri dan memang ditegaskan dari pimpinan kami, Prabowo Subianto bahwa Gerindra harus hadir di tengah masyarakat dan tetap membantu masyarakat sampai tuntas.”

“Makanya kami di Kota Kediri ini ditargetkan 6 kursi mudah-mudahan dengan bacaleg yang kita ajukan pada pemilu tahun 2024, mudah-mudahan Partai Gerindra di Kota Kediri memenuhi target yang ditargetkan dari pusat,” urainya.

Katino menyebutkan, dalam pendaftaran bakal calon anggota legislatif (bacaleg) tersebut, Partai Gerindra Kota Kediri telah memenuhi syarat kuota perempuan sebesar 30%.

Katino menambahkan, Partai Gerindra di Kota Kediri juga bertekad untuk memenangkan Ketua Umum DPP Gerindra, Prabowo Subianto sebagai Presiden Republik Indonesia pada Pemilu tahun 2024.

“Mesin partai kita sudah siap, jadi hari ini di Kota Kediri kita memang ditargetkan untuk memenangkan ketua umum kita dan Alhamdulillah semuanya dari struktur dan semua relawan-relawan di Kota Kediri sudah banyak dan Alhamdulillah dukungan dari relawan kemarin juga sudah terbentuk,” imbuh Katino. (A Rudy Hertanto)

INDEX