Search

Satlantas Kediri Kota Galakkan Gerakan Ayo Pakai Masker

Satlantas Kediri Kota Galakkan Gerakan Ayo Pakai Masker

Mendorong terlaksananya disiplin hukum penegakkan protokol kesehatan berupa pemakaian masker ketika beraktifitas di luar rumah, Satlantas Polres Kediri Kota membagikan sticker “Ayo Pakai Masker” kepada kendaraan umum, Minggu (27/9/2020). Foto : Satlantas Polres Kediri Kota

“Dalam pembagian ini petugas menempelkan sticker di kendaraan umum yaitu bus, angkot dan lainnya agar semakin banyak masyarakat mengetahui pentingnya menggunakan masker dimasa pandemi covid-19,” kata AKP Arpan Kasat Lantas Polres Kediri Kota.

“Kesempatan kali ini pembagian dan penempelan sticker dilakukan di Jalan Panglima Besar Sudirman, Jalan Dhoho dan Jalan Iskandar Muda di Kota Kediri,” sambungnya.

Terdata ada sekitar 14 bus, 4 angkutan kota (angkot), 6 truck dan 4 kendaraan mobil box yang telah tertempel sticker “Ayo Pakai Masker” Satlantas Polres Kediri Kota.

AKP Arpan menambahkan, kegiatan pemasangan stiker akan berlanjut dilakukan selama beberapa hari ke depan untuk terus mengingatkan masyarakat agar menggunakan masker. Maskerku Menyelamatkanmu, Maskermu Menyelamatkanku. (A Rudy Hertanto)

INDEX

Leave a Comment