Search

Polres Kediri Kota Bongkar Bisnis Prostitusi Online, Tiga Tersangka Dua Diantaranya Suami Istri

Polres Kediri Kota Bongkar Bisnis Prostitusi Online, Tiga Tersangka Dua Diantaranya Suami Istri

Satreskrim Polres Kediri Kota membongkar kasus dugaan praktik bisnis prostitusi online dengan membekuk tiga orang, dua diantaranya berstatus pasangan suami istri, kini ketiganya telah ditetapkan sebagai tersangka, Selasa (11/8/2020). Foto : A Rudy Hertanto

Kapolres Kediri Kota AKBP Miko Indrayana mengungkapkan, dari ketiga tersangka tersebut merupakan hasil pengungkapan dari dua kasus prostitusi online yang terjadi pada bulan Juli hingga Agustus ini dengan modus berbeda.

“Pertama pada tanggal 24 Juli 2020 hasil dari patroli cyber yang dilaksanakan oleh rekan-rekan Satreskrim Polres Kediri Kota, kita mengamankan tersangka HR dan saksi D serta saksi N, ini yang kami amankan di tempat kos dari tersangka HR,” katanya.

Modus yang dilakukan oleh tersangka HR ini adalah menawarkan tempat kosnya untuk dapat digunakan dalam durasi jam serta menawarkan layanan dari perempuan yang saat ini menjadi saksi.

“Layanan seksual yang dilaksanakan di tempat saudara HR ini, keterangan dari tersangka telah dilaksanakan lebih dari 10 kali, dari bulan Juni 2020 hingga bulan Juli 2020,” urai AKBP Miko.

“Kasus yang kedua kami mengamankan dua tersangka di salah satu penginapan yang ada di Kota Kediri yakni tersangka MZN dan tersangka KSH, dua tersangka ini merupakan suami istri,” sambungnya.

Kapolres Kediri Kota menjelaskan, pasangan suami istri ini menawarkan layanan seksual berupa swinger (berganti pasangan) maupun threesome (tiga orang dalam satu ranjang) melalui akun media sosial miliknya.

“Keterangan daripada tersangka bahwa kegiatan ini atau aktifitas ini sudah dilakukan dari tahun 2018, melaksanakan kegiatan pertukaran pasangan ataupun melaksanakan aktifitas seksual threesome ini dibayar dengan range harga antara 700-800 ribu,” beber AKBP Miko.

Ketiga tersangka diketahui asal Kediri itu akan dikenakan pasal 296 atau 506 KUHPidana, hingga berita ini ditayangkan Polres Kediri Kota masih melakukan pendalaman dan proses hukum lebih lanjut. (A Rudy Hertanto)

INDEX

Leave a Comment