Search

Pilbup Kediri 2020 : 26 PAC Partai Gerindra Kabupaten Kediri Jadi Saksi Penyerahan Rekom ke Mas Dhito dan Mbak Dewi

Pilbup Kediri 2020 : 26 PAC Partai Gerindra Kabupaten Kediri Jadi Saksi Penyerahan Rekom ke Mas Dhito dan Mbak Dewi

Suasana penyerahan rekom Partai Gerindra kepada Mas Dhito dan Mbak Dewi, Minggu (2/8/2020). Foto : A Rudy Hertanto

Pasangan bakal calon Bupati (bacabup) Kediri, Hanindhito Himawan Pramono (Mas Dhito) dan bakal calon Wakil Bupati (bacawabup) Kediri, Dewi Mariya Ulfa (Mbak Dewi).

Mendapatkan rekomendasi dari Partai Gerindra dalam kontestasi Pemilihan Bupati (Pilbup) dan Wakil Bupati Kediri tahun 2020 yang rencananya akan digelar pada 9 Desember mendatang.

Keputusan itu disampaikan melalui Rapat Koordinasi Penyerahan Rekomendasi Calon Bupati dan Wakil Bupati Kediri digelar DPC Partai Gerindra Kabupaten Kediri di Hotel Insumo Palace di jalan Urip Sumoharjo Kota Kediri, Minggu (2/8/2020).

Soepriyatno Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Timur dengan didampingi Arief Junaidi Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Kediri menyerahkan langsung surat rekomendasi kepada Mas Dhito dan Mbak Dewi dihadapan jajaran DPC dan PAC Partai Gerindra se Kabupaten Kediri.

“Kita ini kan memberikan rekom ndak sembarangan, harus kita nilai dulu situasinya kondisinya ya kan, masyarakatnya bagaimana dan sebagainya jadi kita ga grusa-grusu memberikan rekom,” kata Soepriyatno.

“Karena kalau kita memberikan rekom berarti kita akan 100 persen memberikan dukungan,” sambungnya.

Soepriyatno menegaskan, kepentingan Partai Gerindra cuma satu yaitu kesejahteraan rakyat, dekat sama rakyat itu saja tak ada yang lain.

“Begitu saudara Hanindhito sama Mariya Ulfa ini menang ya intinya tolong rakyat. Tunjukkan bahwa kalian berdua sebagai kaum millenial bisa untuk memberikan, menjadi contoh kepemimpinan yang baik,” tegasnya.

Menanggapi rekomendasi dari Partai Gerindra, Mas Dhito mengatakan, hal ini tentunya ini menjadi amanah baginya dan terus terang support dari Partai Gerindra ini di luar dugaan.

“Saya tidak menyangka akan ada seluruh dari pengurus di tingkat PAC di 26 kecamatan itu akan dihadirkan,” urainya, Mas Dhito menambahkan jika support tersebut sangat positif sekali.

Mengenai langkah selanjutnya setelah penyerahan rekomendasi, Arief Junaidi menjelaskan, “Kami sebagai DPC terus akan melakukan konsolidasi untuk memenangkan calon yang didukung Partai Gerindra,” urainya.

Seperti disampaikan Arief, untuk langkah konsolidasi tersebut pihaknya berharap dapat menghadirkan Mas Dhito di semua dapil (enam daerah pemilihan) di Kabupaten Kediri.

“Nanti kami agendakan karena ini harus memenangkan, harus diketahui seluruh mulai dari anak ranting, ranting dan seluruhnya,” pungkasnya. (A Rudy Hertanto)

INDEX

Leave a Comment