Search

Satu Kata untuk Kediri : Perubahan, Langkah Dini Menuju Pilbup Kediri 2020

Satu Kata untuk Kediri : Perubahan, Langkah Dini Menuju Pilbup Kediri 2020

Dini Noer Setyoningsih. Foto : A Rudy Hertanto

Dini Noer Setyoningsih seorang pengusaha dibidang ekspor impor asal Surabaya mengaku terus berjuang agar bisa maju sebagai bakal calon Bupati (bacabup) Kediri dalam kontestasi Pemilihan Bupati (Pilbup) dan Wakil Bupati Kediri tahun 2020 yang rencananya akan digelar pada 9 Desember mendatang.

Pernyataan itu disampaikan Dini saat ditemui disela bersilahturahmi bersama Parfi Kediri dan Komunitas Jayabaya di Cafe Dayak di Desa Jajar Kecamatan Wates Kabupaten Kediri, sejauh ini komunikasi dengan partai politik terus berjalan, “Komunikasi politik tetap kalau untuk masalah rekom kan tergantung partainya,” katanya, Sabtu (1/8/2020).

Menurut Dini, langkah perjuangannya ini untuk masyarakat Kabupaten Kediri yang sangat menginginkan adanya perubahan. “Saya ingin membuat perubahan, ingin memperbaiki ekonomi biar tidak terjadi kesenjangan itu yang utama lapangan pekerjaan,” tuturnya.

“Biar tidak ada pengangguran-pengangguran, membuka lapangan pekerjaan secara otomatis kejahatan itu tidak ada,” lanjutnya.

“Saya tetep berusaha, saya tetep ikhtiar urusan nanti apa kata yang di atas, namanya politik itu bisa sedetik pun berubah,” imbuh Dini.

Ketika disinggung lebih dalam, partai mana yang nantinya akan mengusung dirinya maju Pilbup Kediri, “Saya belum bisa menyampaikan untuk hal itu, tim saya yang ada di Jakarta yang terus berjalan,” jelas Dini sambil mengatakan kalau sekarang ini ditingkat pusat sudah ada empat partai.

“Jadi perjalanan saya ya agak-agak apa ya, agak-agak susah sedikit, justru tantangan saya ada disitu kalau mulus-mulus aja, nggak ada tantangannya,” pungkasnya dengan mengungkap, kesempatannya mendaftarkan diri maju sebagai bacabup di Pilbup Kediri 2020 masih terbuka sampai KPU (Komisi Pemilihan Umun) menutup pendaftaran. (A Rudy Hertanto)

INDEX

Leave a Comment