Search

Madu TV Biro Kediri Salurkan Kurban, Saling Peduli dan Berbagai Masa Pandemi

Madu TV Biro Kediri Salurkan Kurban,  Saling Peduli dan Berbagai Masa Pandemi

Dalam nuansa perayaan Idul Adha 1441 Hijriyah, keluarga besar Haji Suparli dan Madu TV Biro Kediri berlokasi di wilayah Kelurahan Campurejo Kecamatan Mojoroto Kota Kediri menyalurkan daging kurban berupa satu ekor sapi kepada masyarakat sekitar, Sabtu (1/8/2020). Foto : A Rudy Hertanto

“Sebagai bentuk kepedulian kami dari keluarga besar Haji Suparli dan keluarga dari kami Madu TV Biro Kediri,” demikian disampaikan Effendi Muchtar Kepala Biro Madu TV Biro Kediri.

Menurut Effendi, perayaan Idul Adha di masa pandemi virus corona alias covid-19 sekarang ini dapat dimaknai untuk menggalang kepedulian dan berbagi terhadap sesama, “Semoga nanti berkurban di masa pandemi ini perlu kita galakkan.”

“Semoga dengan kegiatan seperti ini bisa memotivasi orang-orang yang berlebihan untuk bisa berbagai ke masyarakat,” katanya.

Memperhatikan protokol kesehatan, penyaluran daging kurban dilakukan dengan mendatangi satu per satu rumah para penerima, “Kita salurkan secara langsung untuk menghindari kerumunan warga sehingga bisa mencegah covid-19,” urai Effendi.

“Kami juga berterima kasih pada masyarakat dan lingkungan yang telah mensupport keluarga besar kami, semoga ke depannya bisa membawa kemanfaatan secara terus-menerus,” pungkasnya. (A Rudy Hertanto)

INDEX

Leave a Comment