Search

Satlantas Polres Kediri Kota Gelar Pembekalan Ojek Pangkalan, Beraktifitas Sehat dan Selamat

Satlantas Polres Kediri Kota Gelar Pembekalan Ojek Pangkalan, Beraktifitas Sehat dan Selamat

Kapolres Kediri Kota AKBP Miko Indrayana. Foto : A Rudy Hertanto

Masih dalam peringatan Hari Bhayangkara ke 74, Satlantas Polres Kediri Kota memberikan pembekalan kepada puluhan peserta yaitu kalangan ojek pangkalan dengan materi keselamatan berkendara di jalan raya di masa pandemi covid-19, Sabtu (4/7/2020).

Pembekalan bertempat di Mako Satlantas Polres Kediri Kota di jalan Brawijaya Kota Kediri, acara ini juga dimanfaatkan untuk bersilahturahmi, saling bersinergi guna mewujudkan kamtibmas (keamanan ketertiban masyarakat) yang kondusif dan masyarakat produktif.

Kapolres Kediri Kota AKBP Miko Indrayana mengungkapkan, pembekalan kepada ojek pangkalan ini diharapkan bisa menjadi gerakan pelopor kesehatan sekaligus keamanan, ketertiban dan keselamatan dalam berlalu lintas.

Materi pembekalan diantaranya berupa tata cara keselamatan berlalu lintas serta disiplin penerapan protokol kesehatan yakni pakai masker, rajin cuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, memperhatikan jaga jarak dan penggunaan hand sanitizer.

Kasat Lantas Polres Kediri Kota Iptu Arpan mendampingi Kapolres Kediri Kota dalam kegiatan ini juga membagikan masker kepada peserta sebelum prosesi pelepasan pembekalan ojek pangkalan, bersama beraktifitas sehat dan selamat. (A Rudy Hertanto)

INDEX

Leave a Comment