Search

Polsek Gampengrejo Polres Kediri Kunjungi dan Support Panti Asuhan Tangguh Semeru di Dusun Susuhan

Polsek Gampengrejo Polres Kediri Kunjungi dan Support Panti Asuhan Tangguh Semeru di Dusun Susuhan

Kapolsek Gampengrejo AKP Saiful Alam saat menyerahkan bantuan ke LKSA Mutiara Gemilang, Jumat (26/6/2020). Foto : A Rudy Hertanto

Polsek Gampengrejo Polres Kediri menyalurkan bantuan berupa paket sembako kepada Panti Asuhan atau Yayasan Tangguh Semeru (SEhat-aMan-tErtib-RUkun) ke Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) Mutiara Gemilang berlokasi di jalan Raya Kertosono Kediri, Dusun Susuhan Desa Gampeng Kecamatan Gampengrejo Kabupaten Kediri.

Kapolsek Gampengrejo AKP Saiful Alam mengatakan, dalam memperingati Hari Bhayangkara ke 74, kegiatan bakti sosial ini sekaligus wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat terdampak virus corona alias covid-19.

Dalam kesempatan tersebut, AKP Saiful bersama Ketua LKSA Mutiara Gemilang Umar Faruq juga membahas perkembangan terkini yang terjadi di Panti Asuhan Tangguh terutama berhubungan dengan monitoring kedisiplinan penegakan protokol kesehatan covid-19.

Rajin cuci tangan dengan sabun dan air mengalir, penggunaan masker dan pentingnya menjaga jarak saat beraktifitas maupun berinteraksi di luar rumah serta menjaga kebersihan lingkungan.

“Semoga bakti sosial ini dapat membantu meringankan masyarakat untuk mencukupi kebutuhan logistiknya, jangan lupa disiplin protokol kesehatan adalah vaksin corona,” kata AKP Saiful, bantuan juga disalurkan ke masyarakat di sejumlah titik di desa di wilayah Kecamatan Gampengrejo Kabupaten Kediri.

Sementara itu, Umar Faruq menyampaikan rasa syukurnya atas adanya program covid-19 Yayasan Tangguh dari Polsek Gampengrejo Polres Kediri, pengurus dan para anak asuh sebanyak 11 laki-laki dan 9 perempuan, dapat memperoleh bantuan dan bimbingan dalam pencegahan penyebaran virus corona. (A Rudy Hertanto)

INDEX

Leave a Comment