Search

Ketua Kadin Kab Kediri Bunda Yekti Kunjungi Makodim 0809 Kediri Serahkan Hand Soap dan Sabun Cuci Piring

Ketua Kadin Kab Kediri Bunda Yekti Kunjungi Makodim 0809 Kediri Serahkan Hand Soap dan Sabun Cuci Piring

Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) Kabupaten Kediri terus bergerak berpartisipasi melawan pandemi covid-19, kali ini bantuan berupa hand soap dan sabun cuci piring masing-masing sebanyak sekitar 100 liter diserahkan ke Kodim 0809 Kediri, Jumat (22/5/2020). Foto : Pratikto Rendra Putranto

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Kadin Kabupaten Kediri Hj. Yekti Murih Wiyati (akrab disapa Bunda Yekti) kepada Komandan Kodim 0809 Letkol Kav Dwi Agung Sutrisno di Markas Komando Distrik Militer (Makodim) yang berlokasi di jalan A. Yani Kota Kediri.

Bunda Yekti mengatakan, hand soap dan sabun cuci piring tersebut selanjutnya dapat di bagikan kepada anggota Kodim 0809, hal ini dalam rangka turut mendukung dan membantu pemerintah guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran covid-19.

Seperti disampaikan Bunda Yekti, dalam upaya berperan secara aktif melawan covid-19, Kadin Kabupaten Kediri telah menyediakan kurang lebih 1000 liter hand soap dan cairan obat pel yang dapat difungsikan sebagai bahan campuran untuk desinfektan pada giat penyemprotan.

Ketersediaan bantuan tersebut nantinya secara bertahap akan dibagikan gratis ke seluruh pelosok wilayah Kabupaten Kediri yang membutuhkan terutama di wilayah yang dinyatakan red zone. (Pratikto Rendra Putranto)

INDEX

Leave a Comment