Search

Kadin Kab Kediri Gelar Rapat Konsolidasi Via Video Conference

Kadin Kab Kediri Gelar Rapat Konsolidasi Via Video Conference

Ketua Kadin Kabupaten Kediri Hj. Yekti Murih Wiyati saat memimpin rapat konsolidasi melalui video conference, Senin (18/05/2020) malam. Foto : Istimewa

Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) Kabupaten Kediri menggelar rapat konsolidasi dalam menghadapi pandemik covid-19.

Rapat konsolidasi melalui video conference ini adalah salah satu cara dalam melaksanakan koordinasi dengan pengurus beserta anggota Kadin Kabupaten Kediri di masa pandemi.

Ketua Kadin Kabupaten Kediri Hj. Yekti Murih Wiyati mengatakan, acara rapat konsolidasi ini juga sebagai sharing bisnis dan saling belajar antar sesama anggota Kadin Kabupaten Kediri.

Dengan semangat kebersamaan dalam menyatukan tujuan dan bisa saling bertukar pikiran. Namun dalam kebersamaan ini kita harus saling menghargai dan menghormati diantara satu dengan yang lain.

Yekti menyampaikan, selain itu Kadin Kabupaten Kediri juga berharap selalu dijauhkan dari isu dan fitnah karena ada bermacam-macam pengusaha yang ada di dalam keanggotaannya.

Jangan pernah putus asa karena niat tulus kita terus berjuang, pejuang ekonomi, Tuhan Yang Maha Esa pasti meridhoi tujuan kita bersama.

“Saya sebagai Ketua Kadin Kabupaten Kediri berharap kita semua selalu kompak, solid dan tidak saling menjatuhkan,” katanya.

“Tetapi kita saling mensupport dalam forum silahturahim Kadin Kediri, untuk mengembalikan Marwah Kadin daerah demi kemajuan dunia usaha,” sambungnya.

Menurut Yekti, Kadin Kabupaten Kediri bisa bangkit, bukan sebagai wacana tetapi menjadi kenyataan dan akan menjadi barometer dalam pengembangan pembangunan ekonomi untuk Kabupaten Kediri khususnya dan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai, dalam bingkai Guyup Rukun dalam artian Bhinneka Tunggal Ika.

Selain itu rapat koordinasi juga membahas solusi-solusi bagi pengusaha dalam menghadapi pandemik covid-19 yang terjadi saat ini dengan mengedepankan protokol kesehatan dari pemerintah pusat.

“Solusinya ya dari dalam diri kita sendiri jaga mood, jangan panik, baper, waspada, bertahan dulu yang penting kita sehat, selamat, jaga diri keluarga dan karyawan kita,” tutur Yekti.

“Ikuti protokol kesehatan dan tetap jalankan usaha. Ikuti aturan jaga jarak, pakai masker, sering cuci tangan pake sabun,” pungkasnya. (Pratikto Rendra Putranto)

INDEX

Leave a Comment