Search

Begini Pesan Patroli Skala Besar Kota Kediri Menghadapi Pandemi Virus Corona

Begini Pesan Patroli Skala Besar Kota Kediri Menghadapi Pandemi Virus Corona

Polres Kediri Kota dan Polsek Jajaran serta Kodim 0809 Kediri, Satpol PP Kota Kediri melaksanakan kegiatan cipta kondisi dengan menggelar Patroli Skala Besar disertai edukasi dan himbauan tegas pada masyarakat dan penyemprotan Desinfektan untuk pencegahan guna memutus rantai penyebaran Virus Covid -19 di wilayah hukum Polres Kediri Kota, Senin (13/4/2020) malam. Foto : Polres Kediri Kota

Kegiatan ini dipimpin Wakapolres Kediri Kota Kompol Wachid Arifaini, kekuatan personil yang dilibatkan berjumlah sekitar 50 personil lebih.

Patroli Skala besar ini dilakukan di wilayah Kecamatan Kota Kediri dan Kecamatan Pesantren disertai himbauan tegas pada warga masyarakat serta pemilik dan pengunjung warung atau cafe.

Warga masyarakat yang sedang nongkrong di cafe dan warung untuk menjaga jarak atau Physical distancing dan yang beraktifitas di luar rumah agar senantiasa menggunakan masker.

Tidak perlu berada diluar rumah apabila tidak ada keperluan penting, pemilik cafe, warung dan agar mentaati untuk membatasi pelayanan dan mengatur tempatnya sesuai teknis yaitu menjaga jarak atau dikenal Physical distancing, pemasangan himbauan diwarung warung dalam pelayanan Take Away (dibungkus).

Tim juga melaksanakan penyemprotan Desinfektan disepanjang Jl. Wachid Hasyim – Jl. Urip Sumoharjo – Jl. Sersan Suharmaji – Jl. Perintis Kemerdekaan – Jl. Kapten Tendean Selatan – Jl. Kapten Tendean Utara – Jl. Brigjen Pol Imam Bachri – Jl. Letjen Suprapto – Jl. PK Bangsa – Jl. Erlangga – Jl. Hayam Wuruk.

Sedangkan rayon Polsek Jajaran melaksanakan cipta kondisi diwilayah polsek dipimpin Kapolsek melalui giat patroli dan himbauan.

Kegiatan tersebut selesai pukul 22.00 WIB, selama pelaksanaan situasi wilayah hukum Polres Kediri Kota terpantau dalam situasi aman dan terkendali. (A Rudy Hertanto)

INDEX

Leave a Comment