Search

Kabupaten Kediri Ada Tambahan 2 Positif Covid-19

➤ Informasi Pengunjung : 154
Kabupaten Kediri Ada Tambahan 2 Positif Covid-19

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Dinkominfo) Kabupaten Kediri Krisna Setiawan menginformasikan, update data perkembangan Covid-19 Kabupaten Kediri per tanggal 3 April 2020, ada 2 kasus tambahan positif virus corona, sehingga total ada 4 kasus terkonfirmasi positif Covid-19.

Dari 2 kasus tambahan positif Covid-19 tersebut, satu orang dirawat secara intensif di RSUD Kabupaten Kediri. Sedangkan satu orang meninggal dunia sebelum hasil swab keluar.

Karena memiliki faktor resiko dan hasil pemeriksaaan mengarah ke Covid-19, dilakukan penanganan sesuai SOP yang ada. Selain itu dilakukan tracking terhadap kontak erat dan dilakukan tindakan sesuai dengan SOP terhadap kontak erat yang ada.

Berdasarkan data dihimpun hingga Jumat (3/4/2020), Pasien Dalam Pengawasan (PDP) berjumlah 14 orang dengan perincian Terkonfirmasi positif 4 orang, Terkonfirmasi Negatif 3 orang telah dinyatakan sembuh dan boleh pulang dan Belum Terkonfirmasi 7 orang (6 orang dirawat dan 1 orang meninggal). (A Rudy Hertanto)

INDEX

Leave a Comment