Search

Polisi Temukan Tas dan Tersangkanya

➤ Informasi Pengunjung : 106
Polisi Temukan Tas dan Tersangkanya

Satriyawan EP (26) pemuda asal Desa Sepawon Kecamatan Plosoklaten Kabupaten Kediri, ditangkap personel Satreskrim Polresta Kediri, Selasa (31/3/2020). Foto : Polres Kediri Kota

Satriyawan kuat diduga sebagai pelaku tindak pidana pencurian di sekitar Jembatan Brawijaya Kota Kediri, demikian disampaikan Kasubbag Humas Polres Kediri Kota AKP. Kamsudi, Rabu (1/4/2020).

Perkara ini bermula dari laporan Della Anjani Palupi (24) asal Kecamatan Mojoroto Kota Kediri perihal tas miliknya jatuh di Jembatan Brawijaya dan telah dicari dan tak ditemukan yang kemudian disampaikan ke personil Polres Kediri Kota.

“Pada Senin (9/3/2020) sekitar pukul 18.30 WIB, korban melaporkan tasnya yang berisi telepon genggam (HP) Xiaomi, HP Oppo, kartu ATM CIMB, SIM, 2 buah liquid dan catride telah jatuh di Jembatan Brawijaya,” kata AKP. Kamsudi.

Berdasarkan laporan tersebut setelah melakukan penyelidikan, pada Selasa (31/3/2020) sekitar pukul 14.00 WIB, personel Unit Resmob Satreskrim Polres Kediri Kota melakukan penangkapan terhadap pelaku yang diduga melakukan pencurian tas milik korban.

Pelaku ditangkap di rumahnya di Dusun Bedrek Desa Sepawon Kecamatan Plosoklaten Kabupaten Kediri. Dari hasil penggeledahan, personel menemukan barang bukti seperti yang dilaporkan oleh korban pada 9 Maret lalu.

“Barang buktinya masih lengkap, yaitu satu unit HP OPPO type A31 warna hitam, satu unit HP Xiaomi type MI4C warna putih, satu buah tas, satu buah ATM CIMB, dan satubuah SIM C atas nama pelapor,” urai AKP. Kamsudi.

Hingga berita ini ditayangkan, pelaku masih berada di Mapolresta Kediri untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut. (A Rudy Hertanto)

INDEX

Leave a Comment