Search

Maklumat Kapolres Kediri Kota Cegah Covid-19

➤ Informasi Pengunjung : 183
Maklumat Kapolres Kediri Kota Cegah Covid-19

Kapolres Kediri Kota AKBP. Miko Indrayana saat memberikan keterangan Pers beberapa waktu lalu. Foto: A Rudy Hertanto

Dalam rangka pencegahan penyebaran virus corona (covid-19) Kapolres Kediri Kota AKBP. Miko Indrayana menerbitkan Maklumat, demikian dikabarkan Sabtu (28/3/2020).

Adapun Maklumat Kapolres Kediri Kota AKBP. Miko Indrayana adalah sebagai berikut,

1. JANGAN BERGEROMBOL. Tidak mengadakan kegiatan sosial yang menyebabkan berkumpulnya massa dalam jumlah banyak, baik ditempat umum maupun di lingkungan sendiri.

2. JANGAN PANIK. Tetap tenang dan tidak panik serta tingkatkan kewaspadaan di lingkungan masing-masing dengan selalu mengikuti informasi dan imbauan yang dikeluarkan oleh pemerintah.

3. IKUTI PROSEDUR. Apabila dalam keadaan mendesak kegiatan yang melibatkan banyak orang agar tetap kaga jarak, dan ikuti prosedur dari pemerintah terkait pencegahan Covid-19.

4. JANGAN MENIMBUN BAHAN POKOK. Tidak melakukan pembelian dan atau menimbun kebutuhan bahan pokok maupun kebutuhan masyarakat secara berlebihan.

5. BIJAK BERMEDIA SOSIAL. Tidak terpengaruh dan meyebarkan berita-berita dengan sumber tidak jelas yang dapat menimbulkan keresahan masyarakat.

6. HUBUNGI POLISI. Apabila ada informasi yang tidak jelas sumbernya dapat menghubungi Polres Kediri Kota. (A Rudy Hertanto)

INDEX

Leave a Comment