Search

Ketua DPC PKB Kab Kediri Sentot Djamaludin : Mas Dito Sosok Muda Potensial Jadi Bupati Kediri

➤ Informasi Pengunjung : 107
Ketua DPC PKB Kab Kediri Sentot Djamaludin : Mas Dito Sosok Muda Potensial Jadi Bupati Kediri

Hanindhito Himawan Pramana (kiri) ketika bertemu Ketua DPC PKB Kabupaten Kediri Sentot Djamaludin di kantor DPC PKB Kabupaten Kediri. Foto : Istimewa

Putra Sekretaris Kabinet Republik Indonesia (RI) Pramono Anung, Hanindhito Himawan Pramana (akrab disapa Mas Dito) mendatangi kantor Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Kediri berlokasi di jalan Pamenang, Selasa (10/3/2020).

Tak sendirian, Mas Dito didampingi Sekretaris DPC PDI P Kabupaten Kediri yang kini juga menjabat sebagai Ketua DPRD Kabupaten Kediri Dodi Purwanto dan Wasis Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Kediri.

Ketua DPC PKB Kabupaten Kediri Sentot Djamaludin mengatakan, seiring pencalonan Mas Dito sebagai Calon Bupati (cabup) Kediri, kedatangan Mas Dito ini dalam rangka bersilahturahmi.

Sentot tak membantah jika pertemuan tersebut merupakan langkah komunikasi politik terbukanya kemungkinan terjalinnya koalisi antara PKB dengan PDI P dalam menghadapi Pemilihan Bupati Kediri 2020.

“Dito sosok muda yang potensial untuk menjadi Bupati Kediri yang mungkin bisa membawa perubahan yang lebih baik di Kabupaten Kediri,” kata Sentot.

Kendati demikian Sentot enggan menerangkan dengan gamblang isi pembahasan pertemuan tersebut, terutama seputar siapa calon wakil bupati yang nantinya dipasangkan dengan Mas Dito.

“Kayaknya kita belum merujuk ke sana, karena yang mungkin nanti yang ngusung Pak Dito adalah PDI P pasti ya,” tutur Sentot.

Menurut Sentot, sebelumnya Mas Dito sudah bertemu Partai Golkar, Nasdem dan PAN, mungkin ada pembicaraan disana, siapa yang menjadi pendampingnya Mas Dito.

Seperti dikatakan Sentot, sejauh ini komunikasi politik dengan DPC PDI P Kabupaten Kediri berjalan sangat bagus.

“Saya dengan pak ketua, Pak Dodi Pak Ketua DPRD sebagai Sekretaris DPC PDI Perjuangan juga bagus dengan ketua fraksi Pak Wasis juga sangat baik, intens kita komunikasi berkaitan dengan Kediri ke depan,” pungkasnya. (A Rudy Hertanto)

INDEX

Leave a Comment