Search

CV Adhi Djojo Kembali Salurkan Bantuan CSR ke Warga Sekitar dan Pondok Pesantren

➤ Informasi Pengunjung : 97
CV Adhi Djojo Kembali Salurkan Bantuan CSR ke Warga Sekitar dan Pondok Pesantren

CV. Adhi Djojo berlokasi di Rolak 70 Desa Pare Lor Kecamatan Kunjang Kabupaten Kediri kembali menyalurkan Corporate Sosial Responsibility (CSR), Selasa (25/2/2020). Foto : Istimewa

Informasi diperoleh menyebutkan, CSR kali ini berupa bantuan sembako diberikan kepada masyarakat Desa Juwet Kecamatan Kunjang dan Desa Sumberejo Kecamatan Purwoasri Kabupaten Kediri.

Bantuan untuk Pondok Pesantren Rodhatul Ulum kemudian santunan anak yatim serta peralatan olah raga untuk Karang Taruna Desa Wangkal Kepuh Kecamatan Gudo Kabupaten Jombang.

Wakil Direktur CV Adhi Djojo, Bagus Setyo Nugroho mengatakan, penyaluran CSR ini merupakan kegiatan rutin perusahaan sebagai bentuk kepedulian terhadap warga kurang mampu yang bertempat tinggal di sekitar penambangan pasir termasuk warga terdampak, “Semoga CSR perusahaan dapat bermanfaat bagi warga sekitar,” katanya.

Bagus menambahkan, kegiatan ini juga untuk menjalin serta mempererat tali silahturahmi, menjaga harmonisasi yang selama ini telah berjalan, diharapkan masa ke depan bisa berkembang dan meningkat dengan baik bersama masyarakat sekitar. (A Rudy Hertanto)

INDEX

Leave a Comment