Search

Jelang Pilkada Kabupaten Kediri 2020, Begini Pernyataan Putra Pramono Anung

Jelang Pilkada Kabupaten Kediri 2020, Begini Pernyataan Putra Pramono Anung

Hadir pada kegiatan penanaman pohon dan tebar benih ikan di Sumber Jiput Kota Kediri, Hanindito Himawan Pramana (kanan, kemeja biru) memberikan semangat positif terus berkarya nyata untuk kehidupan dan masa depan Bangsa Indonesia. Foto : A Rudy Hertanto

Ada hal menarik saat gelar kegiatan penanaman pohon dan tebar benih yang dilaksanakan DPC PDI Perjuangan Kota Kediri dalam rangka memperingati HUT PDI Perjuangan ke 47 tahun dan Ulang Tahun Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri ke 73 tahun, Minggu (9/2/2020).

Putra Pramono Anung (Sekretaris Kabinet Republik Indonesia) yakni Hanindito Himawan Pramana berkesempatan hadir di Sumber Mata Air Jiput di wilayah Kelurahan Rejomulyo Kecamatan Kota Kediri lokasi berlangsungnya acara.

Kehadiran keponakan Ketua DPC PDI Perjuangan Agus Sunoto (yang kini menjabat sebagai Ketua DPRD Kota Kediri) itu pun sontak menjadi pusat perhatian pengurus struktural baik DPC, PAC, ranting maupun anak ranting serta simpatisan yang mengikuti jalannya acara.

Secara spontan, mereka berebut berdekatan dan mengajak foto bersama (selfie) Mas Dito sapaan akrab Hanindito Himawan Pramana, banyak pula yang lantang mengucapkan suksesi buat Mas Dito.

Bukan tanpa sebab, selama kurun waktu terakhir ini nama putra Pramono Anung tersebut ramai dan kian santer dikabarkan akan maju sebagai bakal calon bupati (bacabup) dalam perhelatan Pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Kediri 2020.

Dikonfimasi mengenai pandangannya tentang Kabupaten Kediri, Mas Dito mengungkapkan, “Saya lihat dari survei yang saya lakukan Kabupaten Kediri ini kan masuk 10 kabupaten terkaya nah tapi dengan masuk 10 kabupaten terkaya ini, saya rasa belum tereksploitasi dengan baik dan benar, jadi masih banyak yang bisa dieksplorasi di dalamnya,” katanya saat ditemui disela berlangsungnya acara.

Disinggung mengenai apa persiapan yang dilakukan menghadapi Pilkada Kabupaten Kediri apabila dirinya terpilih menjadi calon bupati, Mas Dito enggan menjelaskan lebih lanjut.

“Kalau nanti apanya kan saya rasa nanti baru bisa saya jawab ya, setelah 100 hari saya terpilih gitu baru bisa saya jawab, tapi saya belum terpilih kok, sekarang saya belum waktunya untuk saya menjawab,” urai Mas Dito.

Kendati demikian Mas Dito mengatakan, sebagai kader partai dirinya siap, kapan pun pasti siap. (A Rudy Hertanto)

INDEX

Leave a Comment