Search

STNK BB Tabrakan Dua Pelajar Masih Belum Ditemukan

STNK BB Tabrakan Dua Pelajar Masih Belum Ditemukan

Kecelakaan lalu lintas melibatkan dua sepeda motor terjadi di jalan raya Kediri – Blitar, tepatnya diperempatan Dusun Galuhan Desa Kandat Kecamatan Kandat Kabupaten Kediri, demikian dikabarkan Rabu (22/1/2020). Foto : Pratikto Rendra Putranto

Antara kendaraan sepeda motor Honda Shogun warna biru dikendarai MRK (45) laki-laki pekerjaan swasta berboncengan dengan pelajar SMP berinisial DV (15) dengan sepeda motor RC warna hitam dikendarai oleh SAK (14) laki-laki pelajar SMP ketiganya masing-masing beralamat di wilayah Kecamatan Kandat Kabupaten Kediri.

Berdasarkan data dan informasi dihimpun, peristiwa itu terjadi pada Rabu (22/1/2020) sekira pukul 07.00 WIB dan langsung dilaporkan ke Polsek Kandat Polres Kediri. “Semula sepeda motor Susuki Shogun  yang di kendarai MRK dan DV berjalan dari arah utara ke selatan. Sesampainya di Tempat Kejadian Perkara (TKP), perempatan Dusun Galuhan Desa Kandat Kecamatan Kandat ada kendaraan sepeda motor RC warna hitam yang dikendarai oleh SAK berjalan dari arah barat ke timur hingga di perempatan jalan raya,” ungkap saksi mata diketahui bernama Iwan dan Yunus warga Dusun Dungpung Desa Cendono Kecamatan Kandat kabupaten Kediri.

“Sesampainya di TKP kendaraan sepeda motor yang di kendarai oleh SAK menyebrang jalan di perempatan dan dari arah utara ada juga berjalan kendaraan sepeda motor honda Shogun warna biru yang di kendarai oleh MRK dan DV, karena jarak terlalu dekat pengendara sepeda motor shogun tidak sempat menghindar dan akhirnya menabrak pengendara RC warna hitam tersebut di bagian samping kiri sehingga terjadilah laka lantas,” kata saksi mata.

Dari kejadian ini Polsek kandat mengamankan Barang Bukti (BB) berupa 1 sepeda motor Honda Shogun warna Biru, STNK belum diketemukan dan 1 sepeda motor RC warna hitam STNK juga belum diketemukan, korban MRK mengalami luka lecet siku lengan kanan dan tidak sadarkan diri. Sedangkan DV mengalami lutut kaki kanan terasa nyeri.

Pengendara sepeda motor RC mengalami tangan kiri luka lecet dan terasa nyeri, kaki sebelah kiri luka lecet dan ketiga korban dikirim pertolongan pertama untuk mendapatkan perawatan di  Rumah Sakit Agra Husada Desa Branggahan Kecamatan Ngadiluwih Kabupaten Kediri.

Untuk korban material sepeda motor Honda Shogun warna biru mengalami kerusakan bagian spion kanan pecah. Sepeda motor RC warna Hitam tidak mengalami kerusakan postep kanan melengkung.  Untuk kerugian material secara total di taksir kurang lebih sekitar Rp.400.000,-.

Sementara itu petugas yang datang di TKP yakni AIPTU Sentot P, AIPTU H Dadang I dan  BRIPKA Yunus I, hingga berita ini ditayangkan untuk proses lebih lanjut perkara kejadian ini telah dilimpahkan ke Unit Laka Res Kediri dan BB diamankan di Polsek Kandat Kabupaten Kediri. (Pratikto Rendra Putranto)

INDEX