Search

Hendak Ngopi Malah Temukan Tetangga Gantung Diri

Hendak Ngopi Malah Temukan Tetangga Gantung Diri

Kapolsek Pesantren Polres Kediri Kota Kompol Paidi. Foto : A Rudy Hertanto

Miseran (45) bapak tiga anak warga Kelurahan Tosaren Kecamatan Pesantren Kota Kediri ditemukan meninggal dunia dalam kondisi gantung diri di rumahnya, demikian dikabarkan Sabtu (11/1/2020).

Kuat diduga ia sengaja mengikatkan tali lawe (tali pramuka) sendiri di usuk kamarnya sebelum akhirnya nekat bunuh diri.

Dikonfirmasi, Kapolsek Pesantren Polres Kediri Kota Kompol Paidi membenarkan adanya kejadian ini, ditengarai korban yang kesehariannya membuka warung kopi di rumahnya itu nekat bunuh diri karena depresi memikirkan tanggungan keluarga, katanya.

Kronologinya, ketika itu Saksi Teguh (34) bersama anaknya bertamu dan memesan kopi di rumah korban dan hanya bertemu anak korban saja, Sabtu (11/1/2020) sekira pukul 10.45 WIB

Kepada anak korban, saksi kemudian menanyakan keberadaan korban sambil bermain kendang di depan kamar korban tepat depan TV.

Saat melihat atas kamar korban, saksi terkejut mengetahui kondisi korban yang sudah terikat bagian kepalanya menggantung di usuk rumah dengan tali lawe sepanjang sekitar 2,5 meter.

Selanjutnya Saksi Teguh memberitahukan hal itu ke Saksi Katiman (51) kakak korban dan warga sekitar. Mengira korban masih bernafas, warga bersama-sama berusaha menolong korban dan membawanya ke Rumah Sakit (RS) Baptis.

Selanjutnya warga sekitar langsung melaporkan ke pihak kepolisian, sayangnya diduga korban sudah meninggal dunia.

Seperti diungkapkan Paidi, setelah dilakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan penyelidikan tim identifikasi Polres Kediri Kota, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada fisik korban dan korban meninggal dunia di TKP. (A Rudy Hertanto)

INDEX

Leave a Comment