Search

Misteri Tulang Belulang Mr.X di Hutan Parang Banyakan Kediri

Misteri Tulang Belulang Mr.X di Hutan Parang Banyakan Kediri

Pergi ke hutan di wilayah Desa Parang Kecamatan Banyakan Kabupaten Kediri berniat mencari rebung alias tunas bambu, Andik (30) dan Aji (25) warga Dusun Klepu desa setempat malah menemukan jasad tinggal tulang belulang, demikian dikabarkan Selasa (7/1/2020). Foto : Polres Kediri Kota

Seperti diungkapkan Kasubbag Humas Polresta Kediri, AKP Kamsudi, jasad tersebut ditemukan pada Sabtu (4/1/2020) kemarin sekitar pukul 10.00 WIB, saksi saat itu sedang mencari rebung di hutan karena belum dapat, kedua saksi masuk hutan lebih dalam.

Lebih lanjut Kamsudi menjelaskan, jasad yang diketahui laki-laki itu masih belum terungkap jelas identitasnya masih Mr. X, setelah menemukan jasad, saksi mencoba memeriksa namun mengetahui kondisinya tak utuh lagi, saksi membatalkan niatnya dan memutuskan pulang cepat.

Adanya penemuan jasad dalam hutan itu oleh saksi kemudian dilaporkan ke perangkat desa setempat dan langsung dikoordinasi dengan Polsek Banyakan Polres Kediri Kota.

Karena kondisi cuaca tak bersahabat, proses evakuasi jasad baru bisa dilakukan pada Selasa (7/1/2020). Ada sekitar 16 personel gabungan diterjunkan melakukan evakuasi.

“Personel yang melakukan evakuasi yaitu 4 personel Polsek Banyakan, 2 personel identifikasi Polresta Kediri, 7 personel perhutani, dan 3 masyarakat Desa Parang,” urai Kamsudi.

Kamsudi mengatakan, petugas sempat mengalami kesulitan mengevakuasi, sebab posisi jasad berada di hutan dengan medan sulit dijangkau sehingga memerlukan perhitungan matang dalam proses evakuasi.

Hingga berita ini ditayangkan, jasad nyaris tinggal tulang belulang itu telah di bawa ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Kediri untuk menjalani serangkaian proses visum. (A Rudy Hertanto)

INDEX

Leave a Comment