Search

Begal Payudara Terjadi di Kediri Lagi, Tersangkanya Sudah Ditangkap Polisi

Begal Payudara Terjadi di Kediri Lagi, Tersangkanya Sudah Ditangkap Polisi

Tersangka Hariyanto (kanan, mengenakan baju tahanan) digelandang kepolisian Polres Kediri. Foto : A Rudy Hertanto

Polres Kediri berhasil membekuk Hariyanto (36) seorang petani asal Dusun Sawur Desa Bulusari Kecamatan Tarokan Kabupaten Kediri, demikian dikabarkan Selasa (7/1/2020).

Hariyanto terpaksa berurusan dengan kepolisian karena kuat diduga melakukan perbuatan tak senonoh alias cabul yakni meremas payudara korban Erna Yuniarsih (31) perempuan swasta asal Dusun Genengan Desa Sambiresik Kecamatan Gampengrejo Kabupaten Kediri.

Kejadiannya terjadi pada Sabtu (4/1/2020) sekitar pukul 15.00 WIB, Tempat Kejadian Perkara (TKP) yakni di jalan umum Dusun. Susuhan Desa / Kecamatan Gampengrejo Kabupaten Kediri.

Kepolisian pun kini telah menetapkan status tersangka kepada Hariyanto, kronologisnya ketika itu semula korban bersama dengan keponakannya berboncegan untuk membeli bakso.

Setelah itu dalam perjalanan korban berpapasan dengan pelaku, setelah selesai membeli bakso bersama keponakan korban tersebut.

Korban mengendarai sepeda motor arah pulang yang mana selanjutnya dari belakang pelaku yang juga mengendarai sepeda motor Honda Supra, warna hitam-orange, Iangsung memepet korban dan mensejajarkan sepeda motornya.

Dalam keadaan sama-sama jalan sepeda motornya, kemudian pelaku dengan tangan sebelah kirinya Iangsung memegang dan meremas payudara korban sebelah kanan sebanyak satu kali.

Pelaku Iangsung kabur dan korban berusaha mengejar pelaku namun pelaku tidak diketemukan, karena sebelumnya korban pernah mengetahui pelaku, akhirnya korban mendatangi rumah pelaku tetapi pelaku tidak ada dirumah kemudian korban melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian.

Kapolres Kediri AKBP. Lukman Cahyono menerangkan, tersangka disangkakan pasal 289 KUHPidana, “Barang siapa dengan kekerasan atau ancaman kekerasan memaksa seseorang melakukan atau membiarkan dilakukan pada dirinya perbuatan cabul, dihukum karena merusakkan kesopanan dengan hukuman penjara selama-lamanya sembilan tahun”

Barang bukti yang diamankan diantaranya, 1 (satu) kaos pendek warna putih. 1 (satu) celana panjang warna hitam. 1 (satu) unit sepeda motor Honda Supra, No.Pol: AG-6716-OC. Hingga berita ini ditayangkan, Polres Kediri masih melakukan proses hukum lanjutan. (A Rudy Hertanto)

INDEX

Leave a Comment