Search

Hari Pertama Tahun 2020 Kapolres Kediri Kota Cek Keamanan Dewi

Hari Pertama Tahun 2020 Kapolres Kediri Kota Cek Keamanan Dewi

Pemantauan pasukan pengamanan perayaan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 Operasi Lilin Semeru di sejumlah lokasi wisata oleh Kapolres Kediri Kota mengawali kegiatan Cangkrukan Kamtibmas Polres Kediri Kota bersama awak jurnalis Kediri Raya, Rabu (1/1/2020). Foto : A Rudy Hertanto

Kapolres Kediri Kota AKBP. Miko Indrayana didampingi jajaran Polres Kediri Kota dengan menggunakan kendaraan patroli motor bersama awak jurnalis Kediri Raya berangkat dari Mako Polres Kediri Kota di jalan KDP Slamet wilayah Kecamatan Mojoroto Kota Kediri menuju kawasan wisata religi Gereja Pohsarang di Kecamatan Semen Kabupaten Kediri.

Selama dalam perjalanan juga di manfaatkan untuk memantau situasi kelancaran lalu lintas hingga rombongan tiba di Pos Pengamanan Operasi Lilin Semeru Polres Kediri Kota di depan area kawasan Gereja Pohsarang.

Perjalanan kemudian dilanjutkan menuju kawasan desa wisata (dewi) Besuki di Kecamatan Mojo Kabupaten Kediri, dalam kunjungannya itu selain memantau situasi keamanan Kapolres Kediri Kota AKBP. Miko Indrayana menyampaikan terima kasih dan ucapan Selamat Tahun Baru 2020 kepada seluruh petugas yang bertugas atas kinerjanya dalam pengamanan.

Seperti dijelaskan Kapolres Kediri Kota AKBP. Miko Indrayana, situasi dan kondisi perayaan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 di wilayah hukum Polres Kediri Kota berjalan cukup tertib dan kondusif, aman dan lancar.

Termasuk di lokasi wisata religi Gereja Puhsarang, air terjun Besuki dan Dolo serta kawasan wisata di wilayah Kecamatan Banyakan Kabupaten Kediri dan beberapa lokasi lainnya.

“Semuanya berkat bantuan dari semua pihak serta masyarakat yang mematuhi aturan-aturan yang diberlakukan,” ungkap Miko di sela Cangkrukan Kamtibmas bersama awak jurnalis Kediri Raya di sebuah warung makan di jalur menuju kawasan wisata air terjun Dolo di Kecamatan Mojo Kabupaten Kediri.

Kapolres menghimbau agar masyarakat senantiasa menjaga ketertiban, perlu diketahui berkaitan pengamanan perayaan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 melalui Operasi Lilin Semeru 2019 Polres Kediri Kota menerjunkan kekuatan mencapai sekitar 450 personil gabungan lintas instansi. (A Rudy Hertanto)

INDEX

Leave a Comment