Search

Bawaslu Gelar Pelantikan dan Pembekalan Panwascam Pilbup Kediri 2020

➤ Informasi Pengunjung : 160
Bawaslu Gelar Pelantikan dan Pembekalan Panwascam Pilbup Kediri 2020

Ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Kediri Sa’idatul Umah melantik 78 anggota Panitia pengawas kecamatan (Panwascam) se Kabupaten Kediri dalam rangka persiapan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kediri tahun 2020 mendatang, Senin (23/12/2019). Foto : Pratikto Rendra Putranto

Acara pelantikan dilaksanakan di Hotel Bukit Daun Kediri, dalam acara ini Eka Rahmawati selaku Koordinator Divisi Organisasi Bawaslu Provinsi Jawa Timur berharap untuk petugas panwascam yang baru segera menjalankan tugasnya secara profesional tetap mengedepankan prinsip-prinsip kemandirian dalam menjalankan tugas.

Panwascam di tuntut kemandiriannya dalam menjalankan tugas pengawasan dan melaksanakan pencegahan bilamana ada pelanggaran dalam pelaksanaan Pilkada kedepan, selain itu juga pengingkatan peran serta masyarakat dalam pengawasan.

Selaras dengan apa yang di sampaikan oleh Eka Rahmawati. Zainul Rahman Panwascam Purwoasri mengatakan, “Mulai hari ini kami sebagai panwascam siap bekerja dan menjalankan tugas dengan totalitas selain itu juga ingin membuat gebrakan-gebrakan yang baru.”

“Dengan adanya suhu politik di Kediri sungguh luar biasa, kami siap 24 jam melayani dan siap memberi gebrakan terbaru. selain itu kami juga siap apapun resikonya dan bekerja secara netral dan independen,” ujar Zainul Rahman.

Lanjut Zainul Rahman, “Kami bukan hanya menunggu laporan-laporan dari warga kami juga siap gerak untuk memberi gebrakan-gebrakan baru dalam menjalankan tugas kami.” (Pratikto Rendra Putranto)

INDEX

Leave a Comment