Search

Kunker Kapolres Kediri, AKBP. Roni Faisal Saiful Faton : Untuk Masyarakat Kita Harus Solid dan Kita Harus Kuat

Kunker Kapolres Kediri, AKBP. Roni Faisal Saiful Faton : Untuk Masyarakat Kita Harus Solid dan Kita Harus Kuat

Kunjungan kerja (Kunker) dan tatap muka oleh Kapolres Kediri beserta Ketua Bhayangkari Kediri terselenggara di Kantor Polsek Plemahan Kabupaten Kediri, Kamis (12/12/2019). Foto : Pratikto Rendra Putranto

Kapolres Kediri AKBP. Roni Faisal Saiful Faton S.I.K beserta istri Ny. Dita Roni Faisal Saiful Faton disambut oleh seluruh jajaran Polsek Plemahan dan juga beberapa jajaran polsek lainnya.

Kunker ini diikuti beberapa polsek di wilayah hukum Polres Kediri diantaranya Polsek Plemahan, Polsek Pagu, Polsek Gurah, Polsek Purwoasri, Polsek Kunjang beserta jajarannya dan juga Ibu-ibu Bhayangkari.

Pada kesempatan ini Kapolres Kediri AKBP Roni Faisal Saiful Faton S.I.K. beserta istri Ny. Dita Roni Faisal Saiful Faton selaku Ketua Bhayangkari Kediri mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran atas kerjasamanya yang telah terjalin selama ini.

Apresiasi juga di sampaikan Kapolres Kediri AKBP Roni Faisal Saiful Faton S.I.K kepada seluruh jajaran karena perjuangan semangat tekad dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Polres kediri di akhir tahun 2019 berhasil berbuah manis dengan mendapatkan predikat WBK (Wilayah Bebas Korupsi) dari Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia (Kemenpam RB).

AKBP Roni Faisal Saiful Faton S.I.K, mengatakan, ”Kita jangan patah arang, jangan patah semangat. Intinya cuma satu, polisi adalah melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat. Bagamana pun caranya kita harus memberikan keamanan bagi mereka,” ujarnya.

“Untuk meningkatkan ke grade yang lebih tinggi, kuncinya adalah kita mau berbuat dan kita semangat, antara pimpinan dan bawahan harus komitmen memberikan pelayan terbaik untuk masyarakat. Kita akan bisa, karena kita harus solid dan kita harus kuat,” ungkap Kapolres lebih lanjut.

Selain kunker juga di adakan acara santunan kepada anak yatim dan juga santunan kepada lansia oleh Kapolres Kediri beserta Ketua Bhayangkari Kediri. (Pratikto Rendra Putranto)

INDEX